Galaxy Movie Studio 2022 Rilis Web Series dan Kompetisi Film Pendek!

Dibuka dengan sebuah web series!

Galaxy Movie Studio 2022 Rilis Web Series dan Kompetisi Film Pendek!

Samsung Galaxy Movie Studio 2022 kini kembali dengan membawa sebuah web series yang mengawali rangkaian kompetisi yang akan datang! Penasaran dengan filmnya? Temukan di sinI!

1. Sebuah saga dokumenter perjalanan!

Dalam dokumenter perjalanan ini, kamu akan diajak untuk menjelajahi keindahan alam dari Sumba, mulai dari Bukit Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri, hingga pemukiman lokal yang autentik!

Samsung menggandeng Andri Cung sebagai sutradara dalam web series ini. Andri sendiri telah mendapat nominasi di berbagai ajang penghargaan bergengsi, mulai dari Piala Citra hingga Vancouver International Film Festival, dan kali ini ia bereksperimen dengan memfilmkan seri tersebut melalui sebuah smartphone flagship Samsung!

2. Sepenuhnya dengan smartphone flagship!

Galaxy Movie Studio 2022 Rilis Web Series dan Kompetisi Film Pendek!dok. Samsung

Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, "Di tahun 2022 ini, kami melanjutkan dukungan kami ke para sineas muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul My New Rules of Journey yang direkam keseluruhan nya dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melalui platform Vidio."

"Dengan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelas flagship, kami ingin Galaxy Movie Studio 2022 juga dapat memberikan inspirasi cara baru membuat video atau short movie dengan kualitas sangat baik untuk semua orang dan sineas muda khususnya,” ujar Andi.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy A53 5G: Awesome Battery tapi Hemat?

3. Buka kesempatan kreatif luas!

Galaxy Movie Studio 2022 Rilis Web Series dan Kompetisi Film Pendek!dok. Samsung

Eva Stephanie Kurnia, SVP Content Vidio menambahkan, "My New Rules of Journey pun menjadi wujud inovasi konten dari Vidio dalam memberikan portofolio yang lebih luas, tidak hanya dari segi cerita, tapi juga dari produksinya di mana ini semua menggunakan sebuah smartphone yaitu Galaxy S22 Ultra 5G.

"Kerja sama ini pun sejalan dengan komitmen Vidio sebagai wadah yang begitu terbuka bagi para sineas lokal untuk berkarya, sehingga Vidio bersama para partner dapat bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia,” tutur Eva.

Apa pendapatmu tentang acara Samsung Galaxy Movie Studio 2022 kali ini? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Jajaran Samsung TV 2022 Dipamerkan di Acara Unbox & Discover!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU