Di Kala Darurat, Kamu Bisa Gunakan 5 Cara Cek Kuota Internet 3 Ini!

Selagi kuota internetmu masih cukup!

Di Kala Darurat, Kamu Bisa Gunakan 5 Cara Cek Kuota Internet 3 Ini!

Berbagai cara cek kuota internet 3 yang bisa kamu temukan di bawah ini tentunya bakal nolong kamu banget di saat darurat! Penasaran bagaimana aja caranya? Ini dia solusinya!

1. Lewat telepon

Kalau melalui telepon, kamu bisa menggunakan kode operator *111#, lalu pilih opsi Cek Kuota lalu pilih Send untuk langsung menemukan secara spesifik sisa kuota internet yang kamu miliki!

2. Lewat SMS

Cara kedua untuk mengecek tentunya dengan cara sederhana dengan membuka aplikasi SMS, dan mengirim pesan info<spasi>kuota ke nomor 234 untuk mendapatkan SMS balasan berisi informasi kuotamu yang tersisa!

3. Gunakan Bima+

Kamupun bisa mengunduh langsung aplikasi Bima+ sebagai pengguna kartu 3 dan langsung integrasi dengan aplikasi tersebut dengan nomor yang kamu gunakan saat ini. Setelah melakukan verifikasi via SMS, kamu akan langsung dapat melihat sisa kuotanya di halaman utama Bima+!

Baca Juga: Takut Mendadak Habis? Begini 5 Cara Cek Kuota Smartfren!

4. Lewat website Tri!

Kamu juga dapat mengakses informasi kuotamu melalui browser dengan mengakses my.tri.co.id dan login menggunakan nomor ponselmu. Setelah verifikasi via SMS, kamu akan dapat langsung menemukan informasi lengkap sisa kuotamu di sana!

5. Lewat medsos!

Terakhir, kamu bisa menggunakan pertolongan di media sosial dengan mengirimkan pesan melalui mereka untuk mengetahui beragam keluhan darurat yang kamu alami tentang paket internetmu saat ini!

Ada lagi cara cek kuota internet 3 yang tidak kalah efektif? Sampaikan solusimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Daripada Ribet, Ini Dia Cara Gampang Untuk Cek Kuota XL Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU