Versi Kocak GrabWheels, Angry Birds Ciptakan Skuter Tenaga Ngamuk!

Ngegas beneran!

Versi Kocak GrabWheels, Angry Birds Ciptakan Skuter Tenaga Ngamuk!

Kapan terakhir kamu mendengar Angry Birds? Saat ini franchise bola-bola burung mengamuk tersebut baru saja menginjak usia 10 tahun, dan mereka pun menciptakan skuter listrik seperti GrabWheels. Bedanya, skuter ini bertenaga amarah!

1. Kerjasama Rovio dan Spin!

Produk tersebut adalah buah pikiran dari perusahaan di balik Angry Birds, Rovio dan Spin, perusahaan skuter elektrik milik Ford! Nama yang disematkan ke skuter ini pun sesuai dengan kegunaannya, yakni Rage Rider!

Iklan Rage Rider di atas adalah bagian dari kampanye #BringTheAnger bersama Droga5 oleh Accenture Interactive. Tapi, apakah benar-benar ada produknya?

2. Ada sungguhan!

Kenyataannya, meskipun hal ini adalah bagian dari kampanye hashtag dari Rovio, produk skuternya ada sungguhan dengan fungsi yang nggak abal-abal!

Berbeda dengan fungsi skuter listrik seperti GrabWheels yang mengontrol kecepatannya seperti layaknya skuter biasa, di sini semakin keras kamu berteriak kecepatan skuter tersebut akan semakin meningkat!

Baca Juga: Tayang Tahun 2020, Anime Onmyoji Arena Segera Rilis!

3. Diproduksi terbatas!

Kabar buruknya, skuter listrik bertenaga amarah ini tidak dijual luas, tetapi hanya diproduksi sebanyak 100 skuter dan dibagikan eksklusif kepada orang maupun lembaga tertentu seperti IGN di atas. 

Jelas, tujuannya supaya kamu ikut marah karena nggak dapat. Tapi pesan di balik kampanye kendaraan ini justru adalah menyalurkan kemarahan kamu ke hal-hal positif, seperti yang disampaikan Rovio. Misalnya, dengan skuter amarah ini.

Apa pendapat kamu tentang skuter listrik kreatif versi Angry Birds ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 5 Tahun Lalu, Press F To Pay Respects Jadi Meme!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU