AMD: Proyeksi Tren Teknologi dan Inovasi Meningkat 2024!

Terutama di area Asia Tenggara!

AMD: Proyeksi Tren Teknologi dan Inovasi Meningkat 2024!

Alexey Navolokin, Direktur Penjualan Komersial AMD Asia Pasifik dan Jepang membagikan insight baru tentang peningkatan tren teknologi informasi di era 20-an! Penasaran seperti apa kabarnya? Temukan di sini!

1. Peningkatan teknologi informasi!

AMD: Proyeksi Tren Teknologi dan Inovasi Meningkat 2024!droid.news

Menurut IDC, Information and Communications Technology (ICT) wilayah APAC diproyeksikan “tumbuh lebih dari 4,9% mencapai $924 miliar pada tahun 2021 dan diperkirakan akan mencapai $1 triliun pada tahun 2024”.

Seperti dikatakan oleh Daniel Kum, Director, Data Center Infrastructure (DCI) dan Product Management (PM), Lenovo, Asia Pacific, “Peningkatan penggunaan ICT merupakan tanda bertumbuhnya kepercayaan pengguna akan teknologi di wilayah Asia Pasifik sebagai unsur penentu dalam kesuksesan organisasi saat ini dan di masa depan.”

2. Data: Mata uang baru

AMD: Proyeksi Tren Teknologi dan Inovasi Meningkat 2024!dok. AMD

Pergeseran bekerja jarak jauh hanyalah salah satu dari banyak tantangan yang dihadapi CIO dan pemimpin TI sejak pandemi. Pandemi global telah mengubah lanskap bisnis saat ini menjadi lanskap yang sangat didorong oleh teknologi.

Seperti yang dianalogikan oleh Daniel, “Data merupakan mata uang baru dan pembuat keputusan Teknologi Informasi adalah bankirnya.” Dia kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa “seiring berkembangnya tren contactless dan kerja jarak jauh, setiap organisasi, terlepas dari industrinya saat ini adalah perusahaan yang mengutamakan teknologi. Mencipatakan solusi perangkat dan infrastruktur yang lebih cerdas adalah kunci membuka teknologi yang lebih cerdas untuk semua.”

Baca Juga: Dalam Era Baru Mobilitas, Laptop HP Bertenaga AMD Jadi Teman Asik!

3. Peluang Pendapatan Signifikan 5G

Dalam sebuah laporan oleh STL Partners, supported by Huawei, manfaat unik 5G dapat membukan manfaat senilai $1,4 triliun di seluruh industri utama pada tahun 2030, tidak hanya di pasar konsumen, tetapi juga di berbagai tingkat lainnya.

Pemanfaatan 5G berpotensi membuka peluang pendapatan baru yang signifikan bagi perusahaan, memungkinkan ragam inovasi yang sebelumnya tidak ada untuk skala komersial dengan teknologi yang telah ada.

Apa opinimu terhadap peningkatan tren teknologi dan inovasi di tahun ini hingga 2024? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Dengan AMD Ryzen Threadripper, Ini 5 Alasan Buat Upgrade Workstation!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU