10 Ribu Redmi Note Terjual di Indonesia Dalam Waktu Kurang Dari 40 Detik!

Orang Indonesia kalau tahu ada barang murah pasti rebutan... :)

10 Ribu Redmi Note Terjual di Indonesia Dalam Waktu Kurang Dari 40 Detik!

10 Ribu Redmi Note Terjual di Indonesia Dalam Waktu Kurang Dari 40 Detik!

Cepatnya Android Xiaomi terjual ternyata bukan isapan jempol. Setelah dua bulan belakangan penjualan resmi perdana Redmi 1S di Indonesia melalui retailer Lazada menorehkan angka 85 ribu unit terjual kurang dari dua bulan (baca: Redmi Note vs Galaxy Note 4, 10 Hal yang Membuat Android Xiaomi Lebih Unggul Dari Samsung), kini untuk seri kedua yang ditawarkan di Indonesia, Redmi Note, ternuata juga ludes dalam tempo yang lebih cepat dari Redmi 1S. Jika penjualan perdana Flash Sale Redmi 1S memerlukan waktu 49 menit sebelum resmi ditutup, maka Redmi Note hanya membutuhkan waktu kurang dari 40 detik saja!

Seperti di negara lain, Xiaomi memang hanya menawarkan smartphone mereka secara online, di Indonesia menggunakan retailer Lazada, dan kita diberi kesempatan satu satu jam saja untuk membelinya. Untuk batch awal Redmo Note ini ditawarkan secara terbatas, dan belakangan diketahui jumlahnya 10,000 unit. Memang sedikit dibandingkan batch penjualan terakhir di beberapa negara lain, namun setidaknya 5000 unit adalah jumlah unit yang sama yang disediakan Xiaomi di India ketika pertama kali dijual di sana. Selain itu, kita juga sudah bisa menilai seperti apa antusiasme pengguna Android di Indonesia untuk sebuah brand Xiaomi.

10 Ribu Redmi Note Terjual di Indonesia Dalam Waktu Kurang Dari 40 Detik!

Penjualan Redmi Note kali ini juga bebas dari masalah. Lazada sudah mengantisipasinya dengan baik, sehingga kasus website mereka down tidak terulang. Penulis sendiri memperkirakan ada lebih banyak adgeter Indonesia yang ingin mendapatkan Android octa-core ini, mengingat harganya juga tidak terpaut jauh dengan Redmi 1S, namun ada banyak poin lebih bisa dirasakan ketika menggunakannya. Selain prosesor octa-core, kita juga lebih lega mengoperasikan antar mukanya dengan layar 5.5-inchi, ketahanan baterai yang lebih panjang berkat kapasitas baterai 3,200-mAh, jatah memory RAM 2 GB juga menjamin minim lag ketika menjalankan banyak aplikasi, serta di sisi fotografi, kamera depan dan belakangnya meningkat jauh resolusinya dari Redmi 1S.

Sekadar informasi, Redmi Note resmi yang ditawarkan Lazada memiliki service center yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia, dan lokasinya bisa kalian ketahui di tautan ini. Dan seperti penjualan resmi Xiaomi di negara lain di Asia, seharusnya akan ada penjualan batch kedua dan selanjutnya, setiap hari Kamis. Pastikan saja segera mendaftar untuk mendapatkan nomor antrian dan bisa mengikuti flash sale kedua.

Sumber: Facebook

Artikel terkait

Latest