Xiaomi Redmi 6, Bagaimana Rasanya Saat Menggunakan Smartphone Tersebut?

Sebelum buru-buru beli Redmi terbaru, kamu wajib tahu bagaimana rasanya menggunakan perangkat tersbeut di sini!

Xiaomi Redmi 6, Bagaimana Rasanya Saat Menggunakan Smartphone Tersebut?

Xiaomi melanjutkan eksistensi lini Redmi mereka dengan seri keenamnya, yakni Redmi 6. Walau belum genap setahun dari seri kelima, namun Xiaomi Redmi 6 diyakini akan menjadi smartphone yang mampu menjawab kebutuhan pengguna dengan kantong terbatas.

Kehadiran serta penawaran Xiaomi Redmi 6 itupun membuat saya penasaran akan cita rasa yang akan dirasakan oleh pengguna secara langsung. Beruntungnya, saya diberikan kesempatan untuk melalui beberapa minggu aktivitas bersama perangkat tersebut.

Xiaomi Redmi 6 hadir dengan beberapa penawaran yang cukup berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Contohnya saja, walau secara kasat mata perangkat tersebut memiliki penampilan yang serupa dengan Redmi 5, namun ukurannya jauh lebih kecil.

Walau ukuran Redmi 6 menyusut jika dibandingkan dengan Redmi 5, namun hal tersebut tak  membuat Xiaomi melupakan kualitas yang harus disuguhkan oleh pengguna. Contohnya saja, resolusi yang diterapkan sama, dan jumlah piksel jauh lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya.

Xiaomi Redmi 6, Bagaimana Rasanya Saat Menggunakan Smartphone Tersebut?

Penggunaan chipset dari pabrikan yang berbeda dari sebelumnya, bukan menjadikan Redmi 6 sebagai perangkat yang performanya jeblok. Bahkan, chipset yang digunakannya saat ini terbilang lebih modern, berkat manufaktur yang lebih minimalis.

Xiaomi Redmi 6 pun hadir sebagai perangkat yang dibekali dengan kamera ganda di bagian punggungnya. Hal itu berbeda jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 5, yang masih menggunakan satu kamera di belakang.

Baterai dari Xiaomi Redmi 6 memang tidak bisa dikatakan besar, namun terdapat hal menarik yang membuatnya cukup istimewa di kelas smartphone 2 jutaan. Perangkat itu pun nampaknya tepat untuk menjadi pilihan bagi mereka yang tidak memiliki budget besar.

Namun, sebelum terburu-buru membelinya, kamu wajib membaca ulasan lengkap perihal perangkat tersebut di sini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest