Begini Kualitas Smart TV dari Xiaomi, Mi TV 4A yang Murah Meriah!

Yang mau beli Xiaomi Mi TV 4A, baca ini dulu!

Begini Kualitas Smart TV dari Xiaomi, Mi TV 4A yang Murah Meriah!

Perangkat TV Pintar pertama Xiaomi di Indonesia telah melenggang di pasaran, Mi TV 4A. Saya pun diberikan kesempatan untuk melakukan review, dan mencari tau kualitas smart TV dari Xiaomi itu. Hal ini patut kamu ketahui sebelum membelinya.

Dikarenakan harganya yang murah, kualitas smart TV dari Xiaomi seringkali menjadi pertanyaan utama, terutama mereka yang belum pernah mencoba perangkat buatan Xiaomi. Hal itu wajar saja, mengingat harga jualnya yang murah.

Bayangkan saja, untuk sebuah TV pintar yang melenggang di tahun 2018 ini, Mi TV 4A hanya dijual dengan harga Rp1,999 juta. Hal itu tentu membuat banyak orang bertanya-tanya akan kualitas smart TV dari Xiaomi tersebut.

Sedikit membagikan pengalaman, pada tahun 2017 lalu, saya berniat untuk memiliki sebuah TV pintar. Budget yang saya miliki saat itu tidak sampai Rp3 juta. Sayang, saya tak dapat menemukan TV pintar yang telah lama saya idamkan.

Begini Kualitas Smart TV dari Xiaomi, Mi TV 4A yang Murah Meriah!

Setahun kemudian, Xiaomi pun memperkenalkan Mi TV 4A, TV pintar pertama yang saya temukan hanya dijual dengan harga 2 juta, yang masih bisa memberikan kembalian sebanyak 3 buah permen kepada pembelinya.

Hampir dua minggu lalu, Xiaomi memberikan kesempatan saya untuk mencari tahu segala kualitas smart TV dari Xiaomi. Kesempatan itu pun tidak mungkin saya tolak, dan saya memulai beragam hal menarik dengan TV pintar tersebut, yang diawali dengan unboxing.

Kini, saya pun telah menemukan beberapa poin yang bisa menjadi tolak ukur kalian dalam menentukan kualitas smart TV dari Xiaomi. Perangkat itu pun bisa dibilang melebihi ekspektasi saya sebagai sebuah TV Pintar.

Biasanya sebuah TV pintar hanya akan menyuguhkan kemampuan streaming video melalui aplikasi. Namun, berkat penyematan prosesor, pengolah grafis, serta kapasitas RAM yang memadai, perangkat itu bahkan dapat dimanfaatkan untuk bermain game.

Penasaran dengan hasil penelusuran saya untuk mencari tahu kualitas smart TV dari Xiaomi? Baca selengkapnya di sini.

Artikel terkait

Latest