Update Android 10 Meluncur! Ini Pabrikan Pertama yang Menerimanya

Siapa sih pabrikan pertama yang meluncurkan update ini?

Update Android 10 Meluncur! Ini Pabrikan Pertama yang Menerimanya

Penantian panjang akan update Android 10 telah berakhir. Sistem operasi mobile teranyar lanjutan dari Google tersebut telah dapat dinikmati oleh penggemarnya. Namun, untuk saat ini belum semua pabrikan yang dapat, melainkan baru satu pabrikan saja hingga artikel ini diterbitkan.

1. Samsung jadi yang pertama

Pabrikan pertama yang menerima versi stabil dari update Android 10 adalah Samsung. Tentu kabar ini menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi para pengguna perangkat besutan Raksasa Biru asal Korea tersebut.

Namun sayangnya, update Android 10 ini nampaknya baru dapat diterima oleh perangkat kelas kakap Samsung di tahun 2019, seperti Galaxy S10 series, dan Note 10 series.

Baca Juga: Sudah Dipatenkan, Begini Desain Ponsel Lipat Xiaomi Android Terbaru!

2. Bukan untuk pengguma umum

Update Android 10 Meluncur! Ini Pabrikan Pertama yang MenerimanyaAndroidAuthority.com

Tidak hanya terbatas di pengguna smartphone Samsung kelas kakap saja. Update Android 10 yang meluncur melalui update One UI 2.0 ini juga hanya ditujukan kepada para beta user.

Tentu hal ini membuktikan jika Android 10 belum dirasa sempurna untuk dilepas ke publik dan dinikmati oleh seluruh pengguna Samsung

3. Belum untuk Indonesia

Update Android 10 Meluncur! Ini Pabrikan Pertama yang Menerimanyawccftech.com

Satu lagi pil pahit yang harus diterima penanti Update Android 10, terutama mereka yang ada di Indonesia. Pasalnya, versi beta Robot Hijau ke-10 itu baru bisa dinikmati oleh mereka yang berada di wilayah Jerman.

Namun, kemungkinan besar area update akan diperluas oleh Samsung pada bulan Desember nanti. Jadi, harap bersabar bagi kalian yang ingin mencicipi segala fitur mengguna dari Android 10.

Baca Juga: Pamerkan Hape Android Lipat, Motorola Razr 2019 Resmi Diumumkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU