SteelSeries Memperkenalkan Arctis Nova 7!

Tentu saja, tidak hanya muncul dalam satu jenis!

SteelSeries Memperkenalkan Arctis Nova 7!

SteelSeries Arctis Nova 7 kini hadir ke dunia dengan fitur-fitur terbaru dalam lini headset SteelSeries yang tangguh! Seperti apa fiturnya? Temukan di sini!

1. Serangkaian sistem keren!

Direkayasa dengan Nova Acoustic System, menampilkan audio High Fidelity, yang didukung oleh Sonar Audio Software Suite, dan menghadirkan Audio Spasial 360°, Nova 7 memungkinkan kamu mendengar detail terbatas yang tidak dimiliki orang lain.

Dengan sistem nirkabel yang bebas dan Audio Simultan, pemain dapat mendengarkan dua aliran audio secara bersamaan dengan 2.4GHz dan Bluetooth, dengan mudah bertukar antara PC, Mac, PlayStation, dan Switch dengan USB-C.

2. Soal noise cancelling!

Noise cancelling bertenaga AI ClearCast Gen 2 yang baru memberi pemain komunikasi yang jernih. Mikrofon dua arah adalah teknologi yang sama yang digunakan oleh tim Formula 1. Saat dipasangkan dengan software Sonar, perangkat ini membungkam kebisingan yang mengganggu gamer!

Kalau kamu khawatir dengan mikrofonnya, mikrofon telah ditata ulang dengan desain unik yang menyatu dengan mulus ke dalam earcup saat ditarik sepenuhnya untuk dibawa bepergian!

Baca Juga: SteelSeries Arctis Nova Pro Series Wujudkan Teknologi Audio Mutakhir!

3. Tidak hanya satu!

SteelSeries Memperkenalkan Arctis Nova 7!dok. SteelSeries

Selain Arctis Nova 7, SteelSeries memperluas multiverse Nova dan audio game masa depan dengan memperkenalkan headset Arctis Nova 3 dan Nova 1, dengan kombinasi speaker High Fidelity yang dirancang khusus driver yang menawarkan kemurnian suara yang tak tertandingi, ditambah Audio Spasial 360 derajat yang imersif untuk soundscape yang imersif pula!

Setiap headset dalam keluarga besar Nova dilengkapi dengan Nova Acoustic System, yang menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk  memberikan para gamer kekuatan super baru yang dikenal sebagai Almighty Audio.

Apa pendapatmu tentang SteelSeries Arctis Nova 7? Sampaikanm melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU