SteelSeries Arctis Nova Pro Series Wujudkan Teknologi Audio Mutakhir!

Dilengkapi ClearCast Gen 2 dan ComfortMAX!

SteelSeries Arctis Nova Pro Series Wujudkan Teknologi Audio Mutakhir!

SteelSeries Arctis Nova Pro Series semakin memperkuat franchise Arctis Nova dengan fitur-fitur terbarunya! Penasaran apa saja fitur di dalamnya? Temukan di sini!

1. Terinspirasi tier audiophile!

Terinspirasi oleh ruang audiophile yang bebas dari kebisingan dan menyediakan kontrol audio penuh, pengalaman akustik yang lengkap telah diciptakan kembali dalam headset gaming lewat seri Arctis Nova Pro. 

Seri Arctis Nova Pro menghasilkan tingkat keunggulan baru untuk audio berkualitas tinggi, kejernihan suara bertenaga AI, dan kenyamanan sepanjang hari dengan estetika desain yang ramping demi kenyamanan gamer!

2. Peralihan fleksibel dan Software Audio mumpuni!

SteelSeries Arctis Nova Pro Series Wujudkan Teknologi Audio Mutakhir!dok. SteelSeries

Hub Multi-System Connect memungkinkan peralihan USB di antara beberapa perangkat secara bersamaan. Kamu dapat dengan mulus bertukar antara PC, PlayStation, Nintendo Switch, atau perangkat mobile dengan menekan sebuah tombol, dan tanpa harus menukar kabel.

Memperkuat franchise Arctis Nova baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite, yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer kepada dunia. Dengan menggabungkan kedua entitas ini (Headset Arctis Nova Pro dan Sonar Audio Software Suite), kualitas, kejernihan, dan kontrol suara terbaik bersatu untuk meningkatkan standar audio game dan mendefinisikan ulang suara khas SteelSeries!

Baca Juga: SteelSeries Meluncurkan Seri Mouse Aerox Paling Ringan di Dunia!

3. ClearCast Gen 2 dan ComfortMAX baru!

SteelSeries Arctis Nova Pro Series Wujudkan Teknologi Audio Mutakhir!dok. SteelSeries

Mikrofon ClearCast Gen2 memberi pemain keuntungan sejati melalui desain mikrofon dua arah yang sama yang digunakan oleh kru Formula 1 untuk suara yang jernih dan alami dengan noise cancelling yang sempurna.

Untuk sesi permainan maraton, sistem ComfortMAX baru dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran atau bentuk kepala, menawarkan 4 titik penyesuaian. Sistem ini mencakup ear cup berputar yang dapat diatur ketinggiannya, tali pengikat fleksibel, dan tali baja berlapis PVD premium yang memastikan daya tahan jangka panjang.

Apa pendapatmu terhadap SteelSeries Arctis Nova Pro Series? Sampaikan opinimu tentang perangkat audio terbaru dari SteelSeries ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: HyperX Mid Year Sale akan Hadir! Diskon dari Cloud Sampai QuadCast!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU