Sony Indonesia Perkenalkan Rangkaian TV BRAVIA XR dan 4K LED 2022!

Adaptasi video dalam streaming yang maksimal!

Sony Indonesia Perkenalkan Rangkaian TV BRAVIA XR dan 4K LED 2022!

Rangkaian TV BRAVIA XR dan 4K LED 2022 dari Sony akhirnya masuk juga ke Indonesia! Apa saja fitur terbaru yang diperkenalkannya? Cek di sini!

1. Fitur baru seri ini!

Rangkaian televisi BRAVIA XR terbaru dilengkapi dengan Cognitive Processor XR dan inovasi baru yang membantu untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik dan paling nyata yang menyampaikan maksud sebenarnya dari para kreator secara autentik.

Saat menonton film, kamu dapat merasakan Acoustic Surface Audio+ untuk model OLED dan Acoustic Multi-Audio untuk model LED yang telah disempurnakan, yang secara tepat mencocokkan posisi suara dengan gambar di layar untuk pengalaman audio/visual yang benar-benar nyata!

2. Kerja sama dengan Netflix!

Bersama dengan Netflix, Sony telah merilis Netflix Adaptive Calibrated Mode, yang secara otomatis menyesuaikan pemrosesan gambar berdasarkan cahaya sekitar, sehingga acara dan film favorit pengguna terlihat seperti yang diinginkan para kreator dalam kondisi apa pun!

Kemudian,  BRAVIA CORE Calibrated Mode terbaru Sony akan secara otomatis menyesuaikan kualitas gambar pada layar, agar lebih selaras dengan visi asli para kreator video.

Baca Juga: Praregistrasi

Boxing Star: KO Master, Game Tinju Casual Unik Dibuka!

3. Penyempurnaan streaming dan layar!

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Sony berkomitmen untuk menawarkan pengalaman menonton terbaik, terlepas dari lingkungan rumah atau pilhan konten."

"Dengan kualitas gambar dan suara terbaik di kelasnya, TV terbaru kami menyempurnakan streaming di layar dan konten game untuk menciptakan pengalaman layar lebar yang sangat nyata. Sony bertujuan untuk memenuhi dunia dengan emosi, melalui kekuatan kreativitas dan teknologi," jelas Koji.

Apa opinimu sendiri terhadap rangkaian TV BRAVIA XR dan 4K LED 2022 dari Sony tersebut? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sony Hadirkan Wireless Headphone WH-1000X M5 dan LinkBuds S!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU