Rumor Ponsel Xiaomi Pocopone F2 Rilis Tahun 2020, Benarkah?

Spesifikasi resminya masih belum ada kabarnya

Rumor Ponsel Xiaomi Pocopone F2 Rilis Tahun 2020, Benarkah?

Saat ini beredar rumor di kalangan penggemar ponsel bahwa Xiaomi Pocophone F2 rilis tahun 2020. Benarkah rumor tersebut?

1. Benarkah pernyataan dari Xiaomi tersebut?

Beredar gambar tangkapan layar yang berisikan pernyataan Twitter Alvin Tse, GM Xiaomi Indonesia dan head of Pocophone Global yang tengah menjawab ekspektasi pengguna ponsel tersebut bertuliskan, "Kamu akan mendengar lebih banyak dari POCO di tahun 2020."

Ketika ditelusuri kembali ke sumber cuitan itu, yang terdapat hanyalah dua cuitan yang dihapus, dan pernyataan tersebut tidak ditemukan di dalam posnya.

2. Belum ada detailnya

Rumor Ponsel Xiaomi Pocopone F2 Rilis Tahun 2020, Benarkah?gsmarena.com

Kalau bicara soal pernyataan resmi, ponsel kelanjutan Pocophone F1 tersebut belum memiliki kabar tentang spesifikasinya dari Xiaomi. 

Rumornya, ia akan dirilis dengan layar 6,39 inci dengan fingerprint reader. Lini kamera belakangnya merupakan triple camera dengan lensa 48MP + 8MP lensa Ultrawide + 16 MP lensa Telephoto dan menggunakan lensa kamera depan 20MP pop-up!

Baca Juga: Harga Xiaomi Redmi K30 Diumumkan! Jadi Smartphone 5G Termurah?

3. Dirumorkan memiliki dua varian RAM

Rumor Ponsel Xiaomi Pocopone F2 Rilis Tahun 2020, Benarkah?Xiaomi Pocophone F1. duniaku.com/Andre Erlangga

Rumornya pun ponsel ini akan datang dalam dua varian RAM, yaitu 6 dan 8 GB RAM dengan media penyimpanan 64, 128 dan 256 GB. Dalam hal sistem operasi, rumor ponsel ini menggunakan MIUI V10 (Android 9.0 Pie). 

Sekali lagi, untuk sekarang kabar tentang spesifikasi ponsel tersebut yang bereda masih merupakan rumor semata dan belum ada pernyataan resmi dari Xiaomi tentang F2

Apa pendapatmu tentang rumor bahwa Xiaomi Pocophone F2 rilis tahun 2020? Sampaikan opinimu terhadap lini ponsel tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Saingi Xiaomi, Tahun Depan Bakal Muncul Smartband Murah dari Realme!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU