Ponsel Entry Level Anti Mati Gaya, Ini Dia Review Realme C11!

Baterainya sudah sampai 5000 mAh lho!

Ponsel Entry Level Anti Mati Gaya, Ini Dia Review Realme C11!

Realme C11 menyimpan paket apik di dalam harganya yang tergolong entry level! Penasaran seperti apa fitur-fitur kamera dan kemampuan ponselnya? Cek ulasan komplit kami di sini!

1. Tonton di sini juga, dong!

HP yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga 1,5 jutaan Rupiah, yang tentunya menjadi harga yang fantastis untuk sebuah HP budget. Namun, seperti apa sebenarnya keunggulan produk dengan budget sefantastis itu?

Kalau kamu penasaran dengan seperti apa isinya ketika dikupas abis, tentunya kamu wajib cek video di atas. Namun baiknya sebelum menonton, cek dulu hal-hal penting yang kita bagiin di sini!

2. Sekilas pandang!

Ponsel Entry Level Anti Mati Gaya, Ini Dia Review Realme C11!Realme C11 dan realme buds Q. IDN Times/Panji Galih Aksoro

Sebagai penerus C2 yang rilis Mei 2019 lalu, ponsel yang satu ini memperkuat Realme sebagai sebuah ponsel entry level dengan warna mint green dan pepper grey. Bagian belakang ponsel ini memiliki tekstur reflektiif yang memberikan efek cahaya khusus.

Di bagian tengah atas layar 6,5 inci rasio 20:9 ini, ponsel tersebut menempatkan kameranya dalam format notch model tetes yang membuat titik itu tampak selaras dengan desainnya yang ber-bezel tebal.

Baca Juga: Lenovo Siap Rilis Laptop Gaming Legion 5 dan 7 plus IdeaPad Gaming 3i!

3. Kamera belakangnya?

Ponsel Entry Level Anti Mati Gaya, Ini Dia Review Realme C11!Foto hasil kamera utama Realme C11, IDN Times/Panji Galih Aksoro

Kamera 13 MP dengan sensor F/2.2 membuatnya cukup untuk menangkap cahaya cerah dan mendukung PDAF untuk foto yang lebih gaya dengan fokus yang cepat dan akurat untuk ponsel budget yang amat sangat terjangkau!

Selain itu, ia juga dilengkapi dengan fitur-fitur video seperti slow motion sampai mode nightscape, yang menangkap fotografi malam dengan detail yang apik, yang umumnya ditemukan dalam ponsel-ponsel level midrange hingga high end!

4. Mau lihat yang lebih detail?

Ponsel Entry Level Anti Mati Gaya, Ini Dia Review Realme C11!Foto hasil kamera selfie Realme C11, IDN Times/Panji Galih Aksoro

Kamera selfie dalam ponsel ini memiliki resolusi 5 MP, dan format video ponsel ini mendukung sampai Full HD. Hal ini membuat ponsel tersebut termasuk dalam kategori cukup sebagai sebuah ponsel selfie!

Kapasitas baterai ponsel ini pun sudah mencapai 5000 mAh, sehingga optimal dalam permainan jangka panjang. Tentu saja, untuk spesifikasi ponsel dan keunggulannya dari sisi teknikal bisa kamu temukan dalam video review yang tinggal kamu klik di atas!

Apa pendapatmu sendiri terhadap ponsel entry level Realme C11 ini? Apakah ponsel ini cocok sebagai ponsel entry level dengan kualitas midrange? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Langsung Rilis! Xiaomi Redmi Note 9 dan Versi Pro Hadir di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU