Nuon Optimis Dorong Transformasi Digital di Indonesia 2024!

Lahirkan inovasi dan peluang baru!

Nuon Optimis Dorong Transformasi Digital di Indonesia 2024!

Nuon Digital Indonesia menyiapkan optimisme baru dalam persiapannya menyambut 2024! Seperti apa ungkapannya? Temukan di sini!

1. Siap untuk 2024!

Nuon Optimis Dorong Transformasi Digital di Indonesia 2024!

Nuon Digital Indonesia optimis melahirkan inovasi dan peluang pada industri bisnis digital guna mendorong transformasi digital Indonesia di tahun 2024. Nuon sebagai bagian dari Telkom Group berkomitmen untuk menjajaki bisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya. 

Langkah-langkah strategis yang akan dilakukan pada tahun 2024 mencakup, penambahan fitur-fitur baru pada platform dan layanan digital serta ekspansi bisnis yang berkelanjutan untuk membawa kapabilitas Telkom Group sebagai digital telco kebanggaan bangsa.

2. Kesadaran akan transformasi digital!

Nuon Optimis Dorong Transformasi Digital di Indonesia 2024!

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan bahwa pihaknya menyadari pentingnya transformasi digital, oleh karena itu Nuon terus berupaya menyajikan layanan-layanan hiburan digital berkualitas dan menjaga daya saing di tengah perubahan pasar yang dinamis. 

"Di era teknologi dan digitalisasi yang menjadi pilar utama dalam industri hiburan digital, Nuon terus menghadirkan fitur-fitur baru, konten-konten berkualitas, dan pengalaman mendalam untuk memenuhi kebutuhan pengguna," ujar Aris.

Baca Juga: Nuon Digital Indonesia Rilis Paw Rumble buatan Studio Grinsmile!

3. Prestasi lewat Paw Rumble!

https://www.youtube.com/embed/g7-ashWZdLk

Nuon juga turut serta dalam memajukan industri game lokal dengan bekerjasama dengan beberapa pengembang game nasional dengan membawa karya-karya pengembang gim nasional ke pasar internasional.

Melalui game hasil publishing Nuon Games yaitu Paw Rumble, Nuon memperkuat kehadirannya di panggung global dengan meraih dua penghargaan prestisius, yaitu Google Play Best of 2023 kategori Best Made in Indonesia dan Best Mobile Games dari Indonesia Game Awards saat perhelatan Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) tahun 2023.

Apa pendapatmu sendiri terhadap Nuon Digital Indonesia? Bagikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Paw Rumble Tembus 1 Juta Unduhan Secara Global!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU