Macbook Pro 2021 Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasinya!

Datang dengan layar yang makin keren!

Macbook Pro 2021 Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasinya!

Apple resmi mengumumkan lini laptop MacBook Pro 2021! Penasaran dengan fitur-fitur keren yang ada di dalam kedua laptop ini sekaligus? Temukan kabar resminya di sini!

1. Dua laptop sekaligus!

Apple telah mengungkapkan MacBook Pro dalam produk M1 Pro dan M1 Max - pro chip pertama yang didesain untuk Mac. Berdasarkan pengumuman resminya di apple.com, ia akan tersedia dalam model-model 14 dan 16 inci!

Dalam lini komputernya kali ini, MacBook Pro menawarkan layar Liquid Retina XDR display, teknologi mini-LED yang digunakan di iPad Pro yang memberikan kecerahan konsisten hingga 1000 nits, dan 1600 nits kecerahan puncak, dan rasio kontras 1000000:1 untuk performa HDR yang lebih cerah!

2. Fitur-fitur terdepan!

"Kami keluar untuk menciptakan pro notebook terbaik di dunia, dan hari ini kami bersemangat untuk mengenalkan MacBook Pro baru dengan M1 Pro dan M1 Max - kombinasi penggebrak dari performa yang fenomenal, nyawa baterai yang tidak tersaingi, dan fitur-fitur luar biasa," sebut Greg Joswiak, Apple’s Senior Vice President of Worldwide Marketing. 

Greg juga menjelaskan, "MacBook Pro yang baru menambahkan display XDR yang mengagumkan, lebih banyak port seperti MagSafe 3, kamera 1080p yang terdepan, dan sebuah sistem enam-speaker sound system, semuanya dalam satu desain mengagumkan yang baru. MacBook Pro yang baru sederhananya tiada banding dan sejauh ini notebook pro terbaik yang pernah kami bangun."

Baca Juga: 5 Fakta Oh Il-nam, Kontestan Bernomor Satu di Squid Game!

3. ProMotion dan port lebih!

Macbook Pro 2021 Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasinya!dok. Apple

Teknologi ProMotion juga hadir dalam display terbarunya ini, yang memiliki adaptive refresh rate hingga 120Hz. ProMotion juga secara otomatis memiliki refresh rate variatif untuk menyesuaikan gerakan konten di layar untuk menjaga nyawa baterai agar awet, dan membuat pekerjaan di komputer semakin responsif dan lancar.

Kedua modelnya akan memiliki tiga port Thunderbolt 4 untuk perangkat high-speed, SDXC card untuk akses ke media, port HDMI untuk display dan juga jack headphone yang mendukung headphone dengan impedance tinggi!

Apa opinimu tentang kedua laptop MacBook Pro 2021 yang telah diumumkan oleh Apple? Sampaikan pendapatmu terhadap kedua produk ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Yayan Ruhian Bakal Main di Film Sam Raimi Boy Kills World!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU