Kembali ke Dunia Ponsel, Sharp Rilis Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3!

Salah satunya bahkan memiliki refresh rate 240 Hz!

Kembali ke Dunia Ponsel, Sharp Rilis Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3!

Sharp kembali memasuki industri smartphone dengan Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3! Kalau kamu penasaran seperti apa seperti apa gebrakan baru yang dibagikan oleh Sharp, cek dulu hal-hal menarik di ponsel tersebut di sini!

1. Rilis dua ponsel sekaligus!

Kembali ke Dunia Ponsel, Sharp Rilis Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3!dok. Sharp

Setelah meluncurkan Sharp Aquos V beberapa waktu lalu, di kuartal kedua tahun 2020, Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3!

Sharp Aquos Zero dibanderol seharga Rp 12.999.000, dan Sharp Aquos R3, dengan banderol seharga Rp 10.999.000. Kedua smartphone ini memasuki masa pre-order yang akan dibuka pada 25 Juni – 8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee!

2. Aquos Zero 2 dengan Refresh Rate 240 Hz!

Bersama klaimnya sebagai produk ponsel teringan di dunia dengan hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 dilengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat!

Untuk mendukung performa ponsel pintar yang menyasar kalangan gamer baik amatir maupun profesional ini, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem operasi Android 10, chipset Snapdragon 855, RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB!

Baca Juga: Setelah P40 Pro, Kini Huawei P40 dan P40 Pro Plus Hadir di Indonesia!

3. Aquos R3 bagi kalangan profesional!

Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia memperkenalkan, “Pada saat ini, kami juga turut meluncurkan Sharp Aquos R3, yang lebih ditujukan pada eksekutif muda dan content creator, dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang akan memudahkan pengguna ketika mengambil konten video tanpa harus was – was tampilan video yang dihasilkan Blur”.

Ponsel dengan prosesor Snapdragon 855, memori internal 128 GB dan RAM 6 GB ini dilengkapi dengan kamera video sudut lebar dengan sensor 20,1 MP yang mencakup sampai 125 derajat dengan sensor 12,2 MP,  fokus apertur F1,7 dan AI Face Recognition!

4. Makin terlibat dalam teknologi AIoT!

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengemukakan bahwa “Pasar ponsel pintar di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dan berkembang, Sharp Indonesia pun kini memiliki produk-produk dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) dimana guna menunjang performanya membutuhkan ponsel pintar dalam pengoperasiannya." 

Ia pun melanjutkan, "Bertepatan dengan hari jadinya yang ke lima puluh tahun di Indonesia, kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menambah lini baru bisnisnya dengan masuk ke dalam pasar ponsel”.

Apa pendapatmu tentang Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3? Sampaikan opinimu terhadap kedua ponsel ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Langsung Rilis! Xiaomi Redmi Note 9 dan Versi Pro Hadir di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU