Ini Dia Spesifikasi Proyektor BenQ X3000i! Didesain untuk Open World!

Lebar dan terjangkau luas!

Ini Dia Spesifikasi Proyektor BenQ X3000i! Didesain untuk Open World!

Proyektor BenQ X3000i telah dirilis untuk kalangan gamer yang demen dengan game open world yang memamerkan luasnya dunia! Penasaran dengan spesifikasinya? Cek aja di sini!

1. Oke untuk Open World Gaming!

Ini Dia Spesifikasi Proyektor BenQ X3000i! Didesain untuk Open World!dok. BenQ

Adegan game dihadirkan dengan gamut warna yang luas, DCI-P3 100%, yang didukung oleh teknologi CinematicColor eksklusif BenQ dan dipasangkan dengan sistem suara treVolo serta input lag 4ms, memungkinkan kamu untuk bertualang dalam open-world game yang nyata secara langsung!

Untuk pengalaman gaming yang imersif, X3000i menyuguhkan color balance autentik dengan 4K UHD asli, kecerahan visual 3000-lumen yang tinggi, kontras super tinggi pada skala 500.000:1 yang tajam dengan algoritma Dynamic Black, kesiapan 3D, dan HDR proyektor yang dioptimalkan dengan dukungan HDR10 / HLG!

2. Imersivitas Audio!

Ini Dia Spesifikasi Proyektor BenQ X3000i! Didesain untuk Open World!dok. BenQ

Menambah pengalaman visual dengan audio yang ditingkatkan, X3000i sepenuhnya menyelimuti gamer melalui speaker stereo 5W x 2 yang disetel oleh audio treVolo dari BenQ dan ditingkatkan oleh Bongiovi DSP (Digital Signal Processor) dengan Dynamic Stereo Enhancement, menawarkan detail aural untuk imersivitas maksimum!

Ditata dalam desain dinamis untuk melengkapi dekorasi gamer manapun dan fleksibilitas setup melalui zoom 1,3x, 2D keystone, dan konektivitas AV canggih, sumber cahaya 4LED X3000i yang menampilkan warna-warna cerah serta kualitas permainan yang indah tanpa tambahan biaya penggantian lampu untuk lebih dari 30.000 jam atau 10+ tahun. 

Baca Juga: BenQ Umumkan Lini Monitor Gaming Imersif UHD MOBIUZ!

3. Pemimpin seri X!

“(Proyektor ini) Memimpin seri X dengan kombinasi gambar sinematik dan suara realistis yang belum pernah ada sebelumnya, bersama dengan kontrol bebas lag yang berasal dari response time 4ms pada refresh rate 240Hz,” kata Conway Lee, Presiden BenQ Corporation. 

Conway juga menyambung pernyataan tersebut dengan ungkapan, “X3000i mengajak para gamer untuk menjelajahi alam semesta tanpa batas dan sepenuhnya mewujudkan potensi mereka.”

Apa pendapatmu sendiri tentang spesifikasi proyektor BenQ X3000i dan keunggulannya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Cakupi Area Distribusi Lebih Luas, BenQ Resmi Bekerja Sama dengan SMI!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU