Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!

Ringannya nyeremin, serius!

Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!

Begitu sampai di Indonesia, ponsel gaming Sharp Aquos Zero dibanderol seharga Rp 12.999.000! Nah, kita jajal dulu ponsel yang satu ini untuk mengetahui seberapa optimalnya ponsel Jepang yang menyasar kalangan gamer ini!

1. Waduh, ringan parah!

Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!Ponsel Samsung Aquos Zero 2. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ketika Sharp memiliki klaimnya sebagai produk ponsel teringan di dunia dengan hanya memiliki berat 141 gram, tentu saja hal tersebut tidak main-main. Bodi yang luar biasa ringan dan tipis membuat ponsel ini nyaris tidak terasa ketika terselip di kantong maupun saat langsung diangkat, sehingga ia muat dalam saku-saku yang tipis maupun ketika kamu ingin memuat kantongmu dengna perangkat lain!!

2. Interface yang intuitif

Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!Menu Android Samsung Aquos Zero 2. duniaku.com/Adhitya Daniel

Dengan interface yang mengandalkan gestur jari, pilihan desain layar yang melebar sampai ke tepi kiri dan kanan ponselnya memberikan pengalaman yang intuitif dalam navigasi antarmenu yang praktis, dan juga operasi yang cepat dan aman berkat dukungan face recognition dan sensor fingerprint yang peka!

3. Buat gaming, khususnya PUBG Mobile!

Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!PUBG Mobile di Samsung Aquos Zero 2. duniaku.com/Adhitya Daniel

Prosesor octa-core Snapdragon 855 dan memori 8GB RAM membuat pengalaman main kamu di dalam PUBG Mobile lebih optimal dipadu dengan layar OLED 6,4 inci 240Hz tersebut, hingga detail jauh dalam pengaturan HDR dan frame rate extreme pun dapat dijajal oleh kemampuan rendering ponsel ini dengan baik!

Baca Juga: Bareng Galaxy Note20, Samsung Rilis 4 Lini Produk Baru di Indonesia!

4. Dari kamera juga unggul!

Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!Kamera Samsung Aquos Zero 2. duniaku.com/Adhitya Daniel

Dengan dual camera yang dimiliki oleh kamera utama ponsel ini, ia memiliki kamera utama dengan resolusi 12.2 MP dan OIS 20 MP, serta jangkauan mode ultrawide hingga 125 derajat dengan hasil yang tampak sedikit berefek fisheye dalam mode tersebut. Kamera ini jauh lebih cocok digunakan untuk video dengan kapasitasnya yang mampu mencapai 4K 30fps dan juga 1080 30fps yang sekaligus mencakup pada kamera selfie-nya yang memiliki resolusi 8MP!

5. Jack yang hilang?

Ini Dia Review Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Gaming Tipis nan Ringan!Port USB Type C ponsel Samsung Aquos Zero 2. duniaku.com/Adhitya Daniel

Mungkin bagi kamu, melihat hanya port USB Type C yang berada di bagian bawah ponsel tanpa ditemani oleh audio jack 3.5mm agak terasa mengganggu, terutama bagi kamu yang menggemari headphone atau earphone kabel. Namun, Sharp juga menyediakan konektor On The Go (OTG) untuk tipe alat dengar tersebut, sehingga perbedaan itupun sudah di-cover!

5. Selengkapnya, simak video hands on berikut ini!

Penasaran kaya apa sih Sharp Aquos Zero? IDN Times dan duniaku.com juga sudah membuat video hands on yang memperlihatkan langsung gimana sih performa ponsel yang satu ini saat digunakan! 

Apa pendapatmu tentang smartphone Sharp Aquos Zero sendiri? Apakah kamu termasuk salah satu yang menggemari estetiknya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kembali ke Dunia Ponsel, Sharp Rilis Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU