Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

Lebih kecil, lebih cepat!

Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

Steelseries Apex Pro Mini, apa lagi versi wireless-nya adalah keyboard nirkabel pertama yang membawa pemainnya menjadi juara turnamen CS:GO, lho! Mau tahu spesifikasinya? Cek di sini!

1. Mini is Mighty!

Lebih kecil, lebih cepat, dan sangat dapat disesuaikan, Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless memberikan kepercayaan pada ungkapan “Mini Is Mighty.” Diluncurkan pada tahun 2019, kali ini ia memiliki wajah baru yang makin maut!

Keyboard ini membanggakan ukuran 60% apik dengan OmniPoint 2.0 memiliki waktu respons 11 kali lebih cepat, aktuasi 10 kali lebih cepat, dan 2 kali lebih tahan lama daripada switch mekanik standar. 

2. Switch OmniPoint 2.0!

Switch OmniPoint asli memperkenalkan aktuasi yang dapat disetel sepenuhnya. Selain bentuk yang ringkas, sekarang switch tersebut beroperasi antara 0.2mm dan 3.8mm, yang memberi pengguna waktu respons dan aktuasi yang lebih cepat, dalam pencobaan disesuaikan ke 0,2 mm mendapat waktu respons 0,54 ms!

Selain itu, pengenalan OmniPoint 2.0 menawarkan penekanan tombol Aksi Ganda, memungkinkan pengguna untuk memprogram dua tindakan dengan satu tombol untuk mengeksekusi kombo!

Baca Juga: 10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!

3. Desain lebih ringkas dan versi Wireless!

Untuk pertama kalinya, jajaran keyboard Apex menawarkan desain 60% baru yang lebih ringkas untuk mengosongkan ruang meja dan memungkinkan pergerakan mouse yang lebih besar, bersama dengan peningkatan estetika, dan pengelolaan posisi yang lebih ergonomis!

Apex Pro Mini Wireless memungkinkanmu membawa keyboard ini saat bepergian. Quantum 2.0 Wireless memastikan gaming bebas lag dan bekerja sambil menawarkan konektivitas ganda, sehingga kamu dapat beralih antara 2.4Ghz Gaming Grade Wireless dan konektivitas Bluetooth ke mana pun mereka pergi. Pada tanggal 23 Mei, FaZe Karrigan menjadi pemain pro pertama yang memenangkan gelar CS:GO menggunakan versi nirkabel ini!

Punya pendapat tentang keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU