HyperX Mid Year Sale akan Hadir! Diskon dari Cloud Sampai QuadCast!

Diskonnya sampai 50 persen!

HyperX Mid Year Sale akan Hadir! Diskon dari Cloud Sampai QuadCast!

HyperX Mid Year Sale akan datang dimulai dari tanggal 17! Ingin tahu tentang kabar lengkap dari produsen produk gaming ini? Temukan selengkapnya di sini!

1. Mid Year Sale dimulai besok!

Kali ini HyperX memulai promosi besar-besarannya pada periferal gaming tertentu, memangkas harga 34 produk terlarisnya yang dimulai dari tanggal 17 Juni, persis dengan tajuknya Mid Year Sale tersebut!

Sampai 27 Juni, setiap pelanggan yang ingin menyegaskan periferal untuk bekerja dan gaming di rumah dapat memperoleh penghematan besar-besaran dengan diskon hingga 50% di semua kanal, melalui toko resminya di platform Lazada dan Tokopedia!

2. Kapasitas Cloud Alpha!

Seiring pergeseran pengguna PC dan laptop ke gaya kerja jarak jauh maupun hybrid, maka dibutuhkan headset yang nyaman dan andal untuk dikenakan sepanjang hari baik kerja maupun bermain!

Headset gaming Cloud Alpha yang dibangun pada desain Dual Chamber Drivers memungkinkan HyperX menyetel frekuensi bass terpisah dari frekuensi mid dan high, sehingga menciptakan suara dinamis yang membuat gaming, musik, dan film lebih realistis dan imersif!

Baca Juga: Review The Quarry, Horor Gaya Klasik dari Supermassive Games!

3. Perjalanan portable dengan Cloud Buds!

Untuk Nintendo Switch dan gamer smartphone, earbuds HyperX Cloud menghadirkan kenyamanan HyperX yang khas ditambah dengan tiga ukuran eartips silikon yang dipatenkan, untuk memberikan gamer kenyamanan terbaik dan suara superior untuk pengalaman gaming yang imersif saat bepergian.

Selain headphone, HyperX juga memberikan diskon besar untuk mikrofon favorit para streamer dan gamer, yaitu seri QuadCast, yang memiliki keunggulan dalam kejernihan suara dan detail yang padat !

Apa pendapatmu tentang HyperX Mid Year Sale yang akan diadakan tanggal 17 Juni? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: SteelSeries Meluncurkan Seri Mouse Aerox Paling Ringan di Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU