Dalam Era Baru Mobilitas, Laptop HP Bertenaga AMD Jadi Teman Asik!

Kolaborasi hardware tahan lama!

Dalam Era Baru Mobilitas, Laptop HP Bertenaga AMD Jadi Teman Asik!

Di era baru yang semakin menuntut kehidupan yang fleksibel di tahun 2021, berbagai laptop termasuk laptop HP bertenaga AMD yang sedang gencar dikembangkan ini juga bisa jadi teman asik! Ini dia penjelasannya!

1. Keunggulan HP ProBook x360 435 baru dan seri EliteBook 805

Dalam Era Baru Mobilitas, Laptop HP Bertenaga AMD Jadi Teman Asik!hp.com

Baik HP ProBook x360 435 baru dan seri EliteBook 805 dirancang keseluruhan dengan mengutamakan keamanan dan ketahanan. Sistem tersebut menawarkan pendekatan berlapis-lapis untuk membantu melindungi dari ancaman dunia maya, yang semakin meningkat jumlahnya dan kompleksitasnya. 

Kemudian, prosesor AMD Ryzen PRO menawarkan dukungan hingga 8 core dan 16 thread, menjadikannya 33% lebih cepat daripada sistem berdasarkan set chip yang bersaing dan pilihan sempurna untuk mendukung tuntutan multitasking pengguna yang bersifat mobile saat ini.

2. Arsitektur Zen 2 di EliteBook 800

Dalam Era Baru Mobilitas, Laptop HP Bertenaga AMD Jadi Teman Asik!hp.com

Laptop HP model EliteBook 800, yang dibangun di atas arsitektur Zen 2 AMD, mendukung masa pakai baterai yang lama dalam beberapa kasus, hingga lebih dari 25 jam. Dalam hal ini, tentu ia jadi efektif bagi kamu yang justru melakukan perjalanan jauh atau justru berada dalam kondisi mengerjakan tugas yang butuh waktu berjam-jam tanpa sempat charging.

Di sisi lain, untuk pengisian laptop HP kini, dengan fitur HP Fast Charge pengisiannya dapat memulihkan hingga 50% masa daya pakai baterai hanya dalam 30 menit pengisian, sehingga perangkatmu pun langsung dapat digunakan kembali untuk berbagai aktivitas dalam waktu singkat!

Baca Juga: Laptop Budget Lancar, Ini HP 14s-dk1001au Dengan AMD Athlon Silver!

3. Termotivasi lingkungan bisnis yang semakin cepat dan fleksibel di era modern!

Sebuah studi Workforce Institute di Kronos melaporkan bahwa 77% manajer SDM dan bisnis mengutip sistem dan teknologi yang ketinggalan zaman sebagai tantangan manajemen tenaga kerja terbesar mereka. Dalam hal ini mengingat kecepatan dunia bisnis, kemampuan untuk melakukan banyak tugas telah menjadi syarat bagi pekerja modern. 

Fokus utama dalam kerja sama HP bareng AMD kali ini adalah keberlanjutan. Laptop yang didukung AMD Ryzen PRO bergabung dengan jajaran produk HP yang terdiri dari 38 Gold dan 268 Silver terdaftar EPEAT yang ditawarkan di lebih dari 19 negara, membantu pelanggan dalam membuat keputusan pembelian yang mendukung tujuan keberlanjutan mereka sendiri.

Apa pendapatmu tentang berbagai produk laptop HP bertenaga AMD sebagai prosesornya? bagikan opinimu terhadap kinerja prosesor yang satu ini di dalam perangkat tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: AMD Persembahkan Fitur Keamanan Berlapis Untuk Tren Gaya Hidup Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU