Comscore Tracker

AI di Depan Mata! Lenovo Yoga S940 Resmi Rilis!

Gerak mata, layarnya langsung pindah!

Seri laptop Yoga dari Lenovo kini kedatangan saudara terbarunya, yaitu Lenovo Yoga S940 yang baru saja diluncurkan untuk pasar Indonesia!

"PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. AI atau kecerdasan buatan, dilengkapi dengan audio yang canggih dan teknologi display menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas," sebut Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Nah, seperti apa sajakah fitur unggulan laptop Yoga terbaru ini? Cek selengkapnya di bawah!

AI di Depan Mata! Lenovo Yoga S940 Resmi Rilis!

Fitur sensor wajah kini tidak hanya untuk membuka kunci semata, karena di dalam Yoga S940 teknologi tersebut dimanfaatkan melalui fitur Snap Window, di mana perpindahan konten dari layar satu ke layar lain yang terkoneksi dapat diatur hanya dengan gerakan mata dan kepala!

Selain itu, fitur AI BackBlur pun mampu meredam kebisingan di sekitar pengguna, atau membuyarkan latar belakang ketika di tengah video call yang sedang berlangsung!

Sensor kunci tersebut pun bisa bekerja otomatis seketika kita meninggalkan laptop atau berpindah tempat, sehingga ia mengunci dengan otomatis!

AI di Depan Mata! Lenovo Yoga S940 Resmi Rilis!

Dengan ketipisan 12.2 mm dan berat hanya 1.2 kg, Yoga S940 menyimpan tenaga yang mumpuni! Dari memori hingga 16GB LPDDR3 dan penyimpanan hingga 1TB, laptop berprosesor seri Intel Core ini siap untuk kasual maupun bekerja!

Selain itu, daya tahan baterai hingga 15 jam, desain Contour Glass di sekitar bezel juga membuatnya semakin menjamin sebagai laptop kalangan profesional!

AI di Depan Mata! Lenovo Yoga S940 Resmi Rilis!

Lenovo Yoga S940 resmi dirilis di Indonesia, dan dibaderol dengan harga Rp 24.999.000 dan tentunya tersedia di distributor resmi dan media jual ritel online Lenovo!

Apa pendapatmu tentang Lenovo S940? Bagikan opinimu tentang produk tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Article Terkait

Latest Story

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno