Inilah 4 Prototype Board Game Terbaik Jawara SUBOGAMA 2016!

Selain mendapatkan trofi dan hadiah, empat prototype board game terbaik ini juga akan dipamerkan di G-Star 2016, Korea Selatan lho!

Inilah 4 Prototype Board Game Terbaik Jawara SUBOGAMA 2016!

Dalam event Surabaya Board Game Market tanggal 14 sampai 16 Oktober 2016 lalu, terdapat puluhan prototype board game yang mengikuti kompetisi. Dan inilah 4 prototype board game terbaik yang menjadi jawaranya!

Satu minggu sebelum Game Prime 2016 Surabaya digelar, tepatnya pada tanggal 14 sampai 16 Oktober 2016 kemarin di Surabaya juga digelar satu event yang tidak kalah meriah. Bertajuk Inilah 4 Prototype Board Game Terbaik Jawara SUBOGAMA 2016!

Ajang yang mengolaborasikan marketplace, workshop, dan competition ini dilaksanakan di Atrium LG Ciputra World Surabaya. Salah satu ajang yang ditunggu di event ini adalah Malam Penganugerahan Kompetisi Desain Board Game dengan tema “filler size game”. Dari 31 prototype karya board game yang diterima akhirnya lolos 15 board game yang terbagi dalam 4 kategori yaitu: The Best Solo Board Game, The Best Duel Board Game, The Best Multi Player Co-operative Board Game, dan The Best Multi Player Competitive Board Game.

Inilah 4 Prototype Board Game Terbaik Jawara SUBOGAMA 2016!

Siapa saja pemenangnya? Berikut adalah daftarnya

  1. Kategori Best Solo/Solitaire Game: Mie Ayam the Game oleh Allez Martin, Arie Setiawan, Eka Damayanti, dan Robertus Kelvin (Salatiga).
  2. Kategori Best Duel/2 Player Game: Newbie Navigators oleh Immanuel Vicky Christian dan Yovita Febriana Avianto (Salatiga).
  3. Kategori Best Cooperative Game: Sengkala oleh Aris Rahman, Suciatri Cakranugraheni, dan Fauzi Ramadhani (Surabaya).
  4. Kategori Best Competitive Game: Rimid Nested oleh Jasson Prestiliano dan Tanaka Bayu Mukti (Salatiga).

[read_more id="271023"]

Yang menarik dari para pemenang kompetisi ini yaitu kategori 1, 2, dan 4 berasal dari satu kampus yang sama yaitu Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Salatiga, Jawa Tengah!

Inilah 4 Prototype Board Game Terbaik Jawara SUBOGAMA 2016!

Para pemenang selain mendapatkan trofi penghargaan, juga memperoleh hadiah board game dari pihak Ciputra World Surabaya. Keempat board game para pemenang juga akan dipamerkan di ajang G-Star 2016 di Busan, Korea Selatan pada 17-20 November 2016 bersama-sama board game buatan kreator Indonesia lainnya seperti Waroong Wars, Roket Raket, Rural Jakarta dan lain-lain.

Selamat untuk para pemenang!

Sumber Foto: Fanpage SUBOGAMA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU