Terobosan Baru, LEGO Super Mario Hadirkan Set Interaktif!

LEGO Super Mario bisa dimainkan 2 orang secara interaktif!

Terobosan Baru, LEGO Super Mario Hadirkan Set Interaktif!

LEGO akan segera meluncurkan LEGO Super Mario dengan terobosan baru, di mana set LEGO terbaru ini bisa dimainkan oleh dua orang secara interaktif. Ini akan menjadi pengalaman yang unik dan baru bagi anak-anak, serta dapat mendukung interaksi sosial mereka. Terobosan baru ini bisa dimainkan dalam set LEGO Mario dan LEGO Luigi.

1. Menggunakan koneksi Bluetooth

Terobosan Baru, LEGO Super Mario Hadirkan Set Interaktif!LEGO

Cara kerja dari LEGO interaktif ini adalah dengan koneksi melalui Bluetooth, di mana para pemain dengan LEGO Mario dan LEGO Luigi Starter Set ini bisa bermain bersama, bekerja sama untuk mengumpulkan koin, menyelesaikan halangan dan tantangan yang ada, mengalahkan musuh bersama, dan berbagi hadiah. Jika tidak mau bekerja sama, kamu juga bisa mengubah mode permainan menjadi bersaing satu sama lain untuk memperebutkan koin dan sebagainya.

Baca Juga: Game MOBA Pokemon Unite Akan Rilis 21 Juli di Nintendo Switch!

2. Tersedia berbagai set tambahan

Terobosan Baru, LEGO Super Mario Hadirkan Set Interaktif!LEGO

Selain merilis LEGO Mario dan LEGO Luigi terbaru yang kini dilengkapi dengan Bluetooth, LEGO juga merilis set Super Mario lain, di mana total diantaranya ada 4 Expansion Set, 2 Power-up Pack, dan 10 Character Pack baru. Dengan menambahkan Expansion Set ini, kamu bisa berpetualang lebih jauh lagi, dan juga bertambahnya koin yang bisa dikoleksi. Misalnya dalam ‘Bowser’s Airship Expansion Set’ kamu bisa mengambil alih kapal terbang terkenal dari seri Mario, atau mendandani LEGO Mario mu dengan Power-up Pack seperti Frog Mario dan Bee Mario.

3. Harganya gimana?

Terobosan Baru, LEGO Super Mario Hadirkan Set Interaktif!LEGO

Harga dari Starter Course-nya sendiri adalah 959 ribu Rupiah, sedangkan untuk Expansion Set nya memiliki harga yang bervariasi, mulai dari 549 ribu hingga 1,9 juta Rupiah. Sedangkan untuk Power-up Pack dijual seharga 179 ribu Rupiah ber bijinya. Character Pack-nya dijual seharga 69 ribu Rupiah, di mana kamu bisa mendapatkan 1 random diantara 10 karakter yang tersedia. 

LEGO Super Mario baru ini akan hadir pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang, dan bisa kamu beli di beberapa toko dan retailer official seperti LEGO Certified Store, Kidz Station, Toys Kingdom, serta LEGO Official Store di Blibli, Lazada, dan Shopee.

Baca Juga: LEGO Group dan Nintendo Luncurkan Koleksi LEGO Super Mario

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU