Comscore Tracker

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

Jika kamu penggemar Naruto, maka kamu bisa melihat list 6 mainan Naruto pilihan Duniaku ini. Mainan Naruto ini akan memperindah meja kerjamu dan melengkapi koleksi pernak-pernik Naruto kesukaanmu! ---------------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017>>>>> http://www.gameprime.asia

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

Jika kamu penggemar Naruto, maka 6 lini mainan ini bisa kamu koleksi untuk melengkapi koleksi pernak-pernik Naruto milikmu.

[duniaku_baca_juga]

Anime dan manga Naruto adalah salah satu serial paling terkenal di seluruh dunia. Karena kepopulerannya, banyak pernak-pernik atau barang koleksi yang muncul dari serial ini, mulai dari buatan resmi sampai buatan fans. Wujudnya pun beragam dari pakaian hingga mainan.

Mainan dari serial Naruto sendiri juga sangat terkenal. Banyak yang dijual di pasaran Indonesia. Namun dari sekian banyak lini mainan dari serial Naruto, manakah yang terbaik dan bisa kamu koleksi? Baca saja 6 contoh mainan Naruto terbaik yang bisa kamu koleksi di bawah ini.

[page_break no="1" title="S.H.Figuarts Naruto"]

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

[duniaku_adsense]

S.H.Figuarts atau yang lebih dikenal dengan sebutan SHF adalah lini mainan dari Bandai yang menghadirkan figure dengan artikulasi terbaik. Tidak hanya artikulasi, detail dari lini mainan ini juga dibuat sebaik mungkin, jadi kualitas SHF Naruto bisa diacungi jempol.

SHF dari serial Naruto telah menghadirkan beberapa karakter terkenal dari anime dan manga-nya, di antaranya adalah Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake, Gaara, Hokage Keempat, Rock Lee dan Madara Uchiha.

Beberapa dari karakter tersebut juga memiliki varian yang berbeda, diantaranya Naruto Sage Mode, Sasuke dan Itachi Battle. Di antaranya juga termasuk dalam lini Premium Bandai atau dijual secara terbatas seperti Gaara dan Itachi.

Singkat kata, SHF Naruto ini bisa kamu gunakan untuk menciptakan ulang momen-momen pertarungan terseru di animenya.

[page_break no="2" title="Toynami Naruto"]

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

Toynami sudah pernah membuat beberapa lini mainan Naruto, mulai dari yang berbentuk chibi atau mungil, berartikulasi, hingga statue yang hanya bisa dijadikan pajangan. Kali ini kita akan membahas lini mainan Naruto yang berartikulasi dari Toynami.

Berbeda dengan SHF, mainan Naruto dari Toynami ukurannya lebih kecil, hanya sekitar 4 inci. Detail dan artikulasinya juga tentu berada dibawah lini SHF. Meski begitu, lini mainan dari Toynami tidaklah buruk.

Detail wajahnya bisa dibilang masih termasuk rapi dan mendekati serial anime dan manganya. Harganya lebih murah dari SHF Naruto, jadi jika kamu menginginkan mainan Naruto berartikulasi namun tetap ramah di kantong, maka ini adalah pilihan yang cocok.

[page_break no="3" title="Nendoroid Naruto"]

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

Lini berikutnya datang dari pabrikan Good Smile Company. Nendoroid adalah lini mainan yang memiliki bentuk chibi atau super deformed (SD), di mana figure ini memiliki badan yang kecil dengan kepala yang lebih besar dan terlihat lucu.

Mainan ini tidak memiliki banyak artikulasi. Bisa dibilang pergerakan hanya ada di bagian tertentu seperti lengan, pergelangan tangan, kepala, pinggang dan kaki. Meskipun artikulasi terbatas, namun mainan ini memiliki banyak aksesoris tambahan seperti Rasenggan, RasenShuriken, dan dua buah pilihan wajah yaitu Naruto Sage Mode dan Naruto Kyuubi Mode.

Dengan tampilannya yang lucu, mainan ini cocok untuk memperindah meja belajar atau meja kerja kalian.


Cek halaman selanjutnya untuk mainan Naruto lainnya.

[page_break no="4" title="Funko POP Naruto"]

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

[duniaku_baca_juga]

Mirip seperti sebelumnya, lini mainan kali ini berbentuk chibi. Namun tidak seperti Nendoroid, Funko POP tidak memiliki artikulasi dan hanya seperti sebuah statue kecil yang bisa kamu pajang di atas meja atau dalam lemarimu.

Funko POP Naruto memiliki beberapa karakter dan varian berbeda, bahkan Naruto Uzumaki saja memiliki beberapa varian seperti Naruto biasa, Naruto Rasengan, Naruto Sage Mode, dan Naruto Kyuubi Mode.

Funko POP juga membuat mainan dari seri anime atau komik lain, jadi kamu bisa membeli Funko POP lainnya setelah mengoleksi lini Naruto.

[page_break no="5" title="MegaHouse GEM Naruto"]

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

[duniaku_adsense]

Lini berikutnya datang dari figure yang benar-benar tidak berartikulasi dan hanya bisa menjadi statue atau pajangan saja yaitu dari pabrikan MegaHouse GEM. Bisa dibilang lini ini bukanlah mainan biasa karena harganya yang cukup mahal.

Pose-pose yang ditunjukan biasanya diambil dari adegan ikonik di dalam serial animenya, seperti Kakashi yang sedang membaca novel Icha Icha Paradise, Sasuke yang akan mengeluarkan pedangnya juga Itachi dengan burung gagak di tangannya.

Detail dari mainan ini sangat baik. Wajah dan lekukan kecil dari tubuh para karakter dibuat sedemikian rupa agar mendekati versi animenya.

Jika kamu menyukai karakter-karakter wanita di serial Naruto, maka MegaHouse memiliki lini GEM-nya tersendiri untuk ini, yaitu Naruto Gals Figures. Lini ini berisi pajangan karakter wanita di serial Naruto dengan detail yang sangat manis dan cantik. Yang sudah pernah rilis adalah pajangan Hinata Hyuga dan Tsunade Senju.

[duniaku_adsense]

[page_break no="6" title="Tsume HQS Naruto"]

Inilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!

Lini mainan ini adalah yang termahal dari semua daftar yang ada di sini. Jika kamu menginginkannya maka kamu harus merogoh kocek yang lebih dalam. Namun semuanya akan terbayar dengan detail dan desian yang sangat memanjakan mata.

HQS sendiri memiliki singkatan yaitu High Quality Statue, karena itu desainnya tidak main-main. Detail kecil dari pajangan ini dibuat dengan sangat detail. Kombinasi warna yang digunakan juga sangat baik dan membuat sedikit kesan "gelap" dari pajangan ini.

Tsume HQS membuat pajangannya dengan desain yang sangan sinematik. Rata-rata pajangan dari lini ini menampilkan satu karakter bersama dengan sesuatu yang "besar", seperti Naruto yang menaiki Gamakichi, dan Itachi yang berada di depan Susanoo miliknya.

Itulah 6 mainan Naruto yang bisa kamu beli dan koleksi untuk melengkapi pernak-pernik Naruto. Bagaimana? sudah tertarik dengan salah satunya dan berencana untuk mengeluarkan uangmu demi melengkapi koleksinya?

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek