Tunjuk Kira! Werewolf Versi Death Note Resmi Rilis!

Tim detektif vs tim pencabut nyawa!

Tunjuk Kira! Werewolf Versi Death Note Resmi Rilis!

Kamu tahu board game Werewolf? Permainan yang sebenarnya sederhana dengan asyik, karena kamu mencoba mencari tahu siapa di antara para pemainnya yang merupakan serigala. Sekarang, akan hadir versi Death Note. 

1. Permainan intensif serba rahasia!

Permainan a la Werewolf ini dirilis oleh toko Chocolate Games pada hari Kamis lalu, yang berformat sekelompok detektif yang bertaruh nyawa menghadapi para pembunuh, yang sudah pasti memegang Death Note!

Kamu bisa bermain sebagai berbagai tokoh di dalam saga Yagami Light dan L tersebut, dan berbagai skenario menegangkan dan rusuh tentu selalu menanti di dalam permainan berformat Werewolf begini!

2. Tanpa warga!

Tunjuk Kira! Werewolf Versi Death Note Resmi Rilis!Comic Natalie

Tim di dalam permainan tersebut dibagi menjadi dua: Tim L atau Tim Kira. Dengan permainan serba rahasia begini, jelas jika identitas sebenarnya dari karakter yang kamu mainkan terbongkar, ada ganjaran berat menanti!

Setiap pemain yang ketahuan identitasnya oleh Tim Kira dapat dicatat namanya dengan kartu Death Note, yang langsung mengeluarkan pemain tersebut dari dalam permainan! Nah, sebaliknya, anggota Tim Kira pun bisa diringkus oleh Tim L dengan kartu Arrest!

Baca Juga: Gaet Komposer Hereditary, Trailer Anime Uzumaki Junji Ito Akhirnya Rilis!

3. Ada pula versi anime lain!

Tunjuk Kira! Werewolf Versi Death Note Resmi Rilis!Comic Natalie

Werewolf bertema anime tidak selalu berformat horor, karena ada pula yang mengadaptasi format permainan tersebut dari anime santai seperti Yuru Camp!

Dalam permainan One Night Werewolf versi Yuru Camp, setiap anggota kemping saling tuduh soal siapa yang menumpahkan kare yang dimasak tadi malam! Jelas, mengingat ini adalah permainan Werewolf pertengkaran sesama teman tidak dijamin tidak akan terjadi.

Apa pendapatmu tentang Werewolf versi Death Note ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sambut Musim Fall 2019, Ini 10 Preview Anime yang Bakal Tayang!

Artikel terkait

Latest