Comscore Tracker

Asli! Pokemon TCG Indonesia Siap Rilis!

Siap-siap buat adu Pokemon di atas meja!

Permainan Pokemon Trading Card Game sudah ada sedari generasi pertama populer di dunia. Tapi kali ini, kita kedapatan jatah Pokemon TCG Indonesia yang resmi!

Eit, tapi ini bukanlah tipe permainan baru, karena ia justru masih menggunakan sistem Pokemon TCG yang sudah terkenal di mana-mana! Dengan nama Game Kartu Koleksi Pokemon, jelas target yang mereka tuju kali ini adalah fans pokemon yang bisa digaet untuk mulai bermain TCG-nya!

Sebagai perkenalan untuk para calon pemain di Indonesia, acara rilis resmi versi Indonesia kartu-kartu tersebut akan diadakan pada bulan Agustus nanti!

Kabar ini datang dari intip-intip spoiler yang dibagikan oleh Andrich Widipuro melalui akun Facebook pribadinya. Tidak percaya? Intip saja sekalian dengan kartunya di bawah ini:

https://www.facebook.com/andrich.widipuro/posts/10216624808804074

 

Dikabarkan pula kalau toko-toko dan komunitas permainan ini nantinya akan bekerja sama dekat dengan Salim Group sebagai distributor tunggal, dalam menyediakan panduan-panduan maupun ruang-ruang bermain kartu anyar ini!

Ekspansi yang digunakan ialah ekspansi Pokemon Sun and Moon, sehingga tidak mengherankan kalau nantinya kita menemukan kartu Pokemon generasi pertama seperti Lapras hingga evolusi GX dari Charizard!

Yang patut diintip juga, kartu-kartu koleksi Pokemon versi bahasa Indonesia ini direncanakan untuk dijual ke mini market- mini market populer seperti Indomaret maupun Alfamart, lho!

Tidak hanya itu, untuk Game Kartu Koleksi Pokemon nantinya akan dibanderol kurang lebih 25-30 ribu Rupiah untuk setiap pak tambahan, yang berisi 6 kartu acak di mana satu di antara keenam kartu tersebut berisikan kartu Energi, yang digunakan oleh para Pokemon untuk melancarkan serangannya tiap giliran!

Nah, gimana pendapat kamu tentang Pokemon TCG Indonesia resmi ini? Bagikan opinimu tentang permainan kartu seru tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek