Dukung Komik Indonesia Favorit Kamu di CIAYO Comics CIAYOscope!

Ada hadiah menarik untuk voter terpilih!

Dukung Komik Indonesia Favorit Kamu di CIAYO Comics CIAYOscope!

Acara penghargaan akhir tahun biasanya identik dengan penghargaan film, musik, atau video game. Namun bagaimana dengan komik? Untuk merayakan penghujung tahun 2019, CIAYO Comics punya event keren yang namanya CIAYOscope.

Tujuan dari event ini adalah mengisi kaleidoskop tahun 2019 dengan komik-komik terbaik di CIAYO Comics. Kamu bisa menentukan komik apa saja yang bakal masuk ke dalam CIAYOscope tahun 2019 ini. Penasaran gimana caranya?

1. Like untuk vote komik favoritmu!

Bagaimana caranya untuk ikutan voting CIAYOscope? Kamu bisa membuka website https://ciayoscope.ciayo.com untuk melihat daftar nominasi. Jika kamu sudah punya jagoan komik kamu, klik tombol Vote di komik yang kamu pilih.

Kamu akan dibawa ke halaman komik tersebut di website/aplikasi CIAYO Comics. Langkah terakhir adalah dengan klik tombol Like sesuai dengan instruksi di layar. Simpel, kan? Pemenang CIAYOscope akan diumumkan tanggal 20 Desember 2019.

Baca Juga: Tidak Hanya Manga, Kamu Bisa Baca Komik Online di 6 Platform Ini!

2. Daftar nominasi CIAYOscope

Berikut ini adalah daftar nominasi CIAYOscope di tahun 2019 ini.

ROMANCE: Their Story (Egi Mugia), Maid for Hire (Melisa Oktorina Sutjiono, Erry, Dii), Hana & Mr. Arrogant (Clover Yuuki), Lovephobia (Lova♥Doki), Love Inverse (Pairman)

COMEDY: Si Nopal (Naufal Faridurrazak), Super O (Agung Gunawan, Yandri Hardiansyah), Sampahisasi (Dhimas Bagus), Soul of Neko (Amsal Samuel), Kampung Kelor (Vino M.)

DRAMA: J'adore (CIAYO Comics Original), Theatre of Life (Riameco, Fairydemon, Vivi Len), Vigilante (Ringgo Syah), Komik Patah Hati (Hadi K. Prasetyo, Nikendesy), Momiji (Orizuka, Chairunisa, Dhei)

HORROR: Nadira (Lhim), Hitam (Amir Muchtar, Ign Yulian, LTS), The Librarian (KayR801), Wendigo (Yugo, Sutcid), Jum'at Kliwon (Avioem)

ACTION: Prajurit Dewa (Hendranto Pratama Putra), Hati Baja (Agustian Noor, Opik Roy), Garudayana (Is Yuniarto), Linked Soul (Mas Hiro), Radiative (Ryopie)

SLICE OF LIFE: Sibling Lyf (Chamomila), My Heart My Soul (Decoco), Sengklekman (Julian Syahputra El Islami), Micin (Jaenal Aripin), Freshmen (YBS)

3. Hadiah menarik menanti untuk voter terpilih!

Buat kamu yang rajin nge-vote komik pilihanmu, CIAYO Comics punya kejutan spesial loh. Bakal ada tiga voter terpilih yang akan mendapatkan merchandise eksklusif dari CIAYO Comics! Para pemenang akan diumumkan di media sosial CIAYO Comics tanggal 23 Desember 2019.

Keren, kan? Jangan sampai ketinggalan untuk vote komik favorit kamu di CIAYOscope! Untuk informasi lanjutan, keluhan, dan pertanyaan seputar CIAYOscope, kamu bisa klik https://ciayoscope.ciayo.com atau hubungi email hello@ciayo.com.

Baca Juga: Komikus Indonesia Alex Irzaqi akan Debut di Jepang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU