Comscore Tracker

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting!

Seniman keren aja diwawancara, apalagi B**** K**!

Jadi, sebelum internet ada, sudah ada meme yang beredar di masyarakat Indonesia yang bernama meme Bapak Kau. Lantas, belakangan ini pun meme Bapak Kau sedang melejit kepopulerannya berkat warganet muda dan budaya viral yang acakadut.

Nah, kenapa sih meme Bapak Kau bisa rame? Kita langsung saja tanyakan kepada pakarnya, admin halaman meme Bapak Kau Drawposting!

Nama adminnya mau anonim ato sebut nama, nih?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting! "Bapak kau coklat."[/caption]

Wah di anonim saja, sebut saja Mawar.

Awalnya kepikiran bikin page dari mana, sih?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting! Spoiler Detektif Pikachu, menurut Bapak Kau[/caption]

Semuanya berawal dari lelucon kasar yang sering terlewat di timeline, maupun di grup chat teman - teman saya yaitu "mak lo" / "mak kau" dan berbagai variasinya. Lalu saya berpikir, apa yang lebih lucu dari lelucon mak kau ini? Saya kira, untuk sesuatu agar lucu, harus memiliki faktor relatablenya, dan disinilah karakter Bapak Kau ini bersinar.

Jika kamu pernah dimarahi oleh Ibu, maka kemungkinan besar Ayahmu juga pernah. Kesamaan karakter Bapak Kau ini dengan para penggemar leluconnya inilah yang menurut saya cocok untuk dibuat.

Lalu, pada suatu hari, datanglah sebuah postingan dahsyat, tentang seorang anak kecil yang terlihat sedang mencekek seekor itik dengan caption "enthog saja aku cekek, apalagi bapak kau" Candaan tersebut kemudian menjadi kelucuan tersendiri dalam sesi bermain skribl saya dan teman - teman saya. (Skribl adalah sebuah webgame dimana pemain harus menebak apa yang pemain lainnya sedang gambar, dan tidak jarang, gambar Bapak Kau ini muncul)

Melihat reaksi tawa teman - teman saya, saya pun menemukan sebuah aha! moment. Saya bereksperimen keesokannya dengan membuka submisi menggambar di timeline saya, yang akhirnya berujung pada pembentukkan fanspage Bapak Kau Drawposting.

Nah, bener nggak sih, kalau Bapak Kau itu joke yang asalnya dari Sumatera?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting! Kolaborasi bersama Yozhman.[/caption]

Mana saya tau, saya bukan orang Sumatera.

Oh iya. Pilihan gambarnya kok pake stick man, ya?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting! Digambar oleh Yozhman, yang juga bukan orang Sumatera.[/caption]

Kembali lagi pada teori bahwa sesuatu agar lucu itu harus relatable. Siapa sih yang tidak pernah menggambar di Paint dengan mouse, saya yakin hampir semua orang pernah.

Saya melihat karakter stickman ini (yang sudah jelek pada dasarnya) sangat cocok menemani berbagai guyonan ngawur yang disuguhkan, bukan karena Paint gratis ya. bukan karena saya ga punya tablet gambar juga dan juga bukan karena saya ga bisa gambar

Pilih mana: joke nama bapak orang, atau joke Bapak Kau?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting!

Tentu saja karakter Bapak Kau . Tujuan utama dari page ini adalah untuk memvisualisasikan berbagai ejekan dan hinaan yang ditujukan kepada para penikmat joke - joke Bapak Kau ini. Esensinya saya rasa akan hilang jika Bapaknya adalah Bapak orang lain.

Kepikiran buat ikutan ngomik di acara komik, ngga?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting!

Saya lihat dulu kedepannya. Saya tidak menyangka akan mendapatkan banyak sekali reaksi positif dari para netizen dalam waktu yang begitu singkat.

Jika saya sudah tidak kaget, saya akan pertimbangkan, mengingat saya juga memiliki banyak teman yang berkecimpung dalam dunia industri kreatif, khususnya gambar menggambar. Dan tidak jarang mereka ikut event - event seperti CF.

Terakhir, punya gambar Bapak Kau terbaik nggak?

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting! Kolaborasi kaus meme Bapak Kau bersama Logoposting[/caption]

Tentu saja ada. Temuilah Ayahmu, katakanlah terima kasih atas segala dukungan dan perjuangannya dalam hidupmu. Lalu fotolah dia. Itulah gambar Bapak Kau terbaik.

Apa faedah yang bisa kamu temukan dalam bincang-bincang meme Bapak Kau Drawposting ini? Bagikan pendapatmu dalam kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek