Comscore Tracker

Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Legenda Tekad D telah terungkap! Sebuah tekad yang dapat merubah dunia dan menggemparkan Pemerintah Dunia!

Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/22.jpg">Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Arti dari Tekad D hingga saat ini masih merupakan misteri. Tapi, orang yang memiliki tekad ini dapat membawa suatu perubahan besar yang menggemparkan dunia. Asal usul dari Tekad D One Piece ini berawal 900 tahun yang lalu, saat dunia dikuasai oleh orang orang yang memiliki Tekad D. Penguasa pada saat itu bahkan dibuat takut akan kemampuan yang dimiliki pemilik tekad ini, mereka lalu memutuskan untuk membuat persekutuan yang bertujuan menghabisi pemilik tekad ini, persekutuan ini di masa depan lebih dikenal dengan nama World Goverment.

Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/gold-d-roger.jpg">Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Roger juga berperan penting untuk menyulut kembali Tekad D yang sempat pudar. Dengan nafas terakhirnya ia membangkitkan semangat dengan meneriakan “Harta Karunku? Akan Kuberikan! Tapi, kalian harus mencarinya sendiri karena semua yang ada di dunia ini kuletakan di Raftel.” Perkataan Roger yang menjanjikan ini membuat semua orang berlomba lomba untuk mencapai Raftel. Namun, Roger tahu hanya orang yang pantas dapat mencapai Raftel dan mewariskan Tekad D untuk melawan pemerintahan World Government.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/13/7-hal-menarik-one-piece-793/" title="Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793"]

Sejauh ini, ada 9 orang pemilik inisial D, mereka adalah Monkey D. Luffy, Monkey D. Dragon, Monkey D. Garp, Gol D. Roger, Portgas D. Ace, Portgas D. Rouge, Jaguar D. Saul, Marshal D. Teach, dan Trafalgar D Law. Inisial D bagi mereka lebih dari sebuah nama, melainkan sebuah janji dan tekad yang menjadi kekuatan bagi mereka untuk terus bangkit. Seperti Saul yang hingga kematiannya menjaga Nico Robin, atau Ace yang melindungi Luffy dari serangan Akainu. Nama ini juga memiliki kebiasaan yang unik, mereka selalu tersenyum menjelang detik kematian mereka yang menandakan bahwa mereka tidak takut akan kematian.

Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Tekad D adalah suatu tekad yang diwariskan turun temurun dari masa ke masa. Tapi, masih menjadi suatu misteri apa arti sesungguhnya dari nama itu. Seiring dengan waktu semakin banyak orang dengan Tekad D bermunculan seperti Law, apakah di masa depan kita akan dapat melihat lebih banyak lagi pewaris inisial ini? Bagaimana menurutmu? Berikan pendapatmu pada kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek