Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

Masa lalu dari Harley Quinn ternyata menjadi senjata terhebatnya diantara rekan Suicide Squad lainnya.

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

[read_more id="238917"]

Para penggemar DC pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Harley Quinn, namun, kelihatannya banyak orang melupakan bagaimana dirinya menjadi sosok Harley Quinn dan hanya mengingat dirinya sebagai pasangan dari Joker. Sebelum dirinya menjadi gila dan jatuh cinta kepada Joker, dia dikenal dengan nama Dr. Harleen Quinzel, seorang psikiater yang bertugas untuk merawat Joker saat dia masih menjadi tahanan di Arkham Asylum. Untungnya hal inilah yang tidak dilupakan dalam film Suicide Squad, dan justru pengetahuan Harley tentang ilmu tersebut dia gunakan untuk memanfaatkan rekan satu timnya.

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

[read_more id="245854"]

Dalam acara CinemaCon, Margot Robbie menjelaskan tentang bagaimana persiapan dirinya sebelum memerankan karakter dengan kepribadian seunik Harley Quinn. Robbie bahkan melakukan riset demi mengetahui apa yang para penggemar DC sukai tentang karakternya, meminta masukan dari David Ayer, melatih dirinya secara intensif, dan proses yang paling menarik baginya adalah saat dia mempelajari psikologi untuk dapat memasuki pikiran rekan satu timnya. Berikut kutipan perkataan Robbie dalam acara tersebut:

Aku melakukan banyak riset tentang penyakit jiwa dan berbagai hal tentang psikolgi, karena pengetahuan itulah yang menjadi keahliannya! Hal tersebut adalah senjata yang dia gunakan untuk memainkan pikiran karakter lain dalam film ini

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

[read_more id="245857"]

Harley Quinn pertama kali diperkenalkan dalam dunia DC pada awal tahun 1990, saat dirinya menjadi salah satu karakter utama dalam film animasi Batman: The Animated Series, namun, masa lalu Harley baru terungkap dalam komik Mad Love yang diterbitkan pada tahun 1994. Dalam komik tersebut, Harley Quinn diceritakan sebagai seorang psikiater yang kemudian jatuh cinta kepada Joker. Dia juga membantu penjahat tersebut melarikan diri berulang kali dari Akrham Asylum, walaupun pada akhirnya Joker dikalahkan oleh Batman dan digiring kembali menuju Arkham. Masih belum diketahui apakah David Ayer akan menggunakan versi ini untuk memperkenalkan sosok Harley Quinn dalam Suicide Squad atau tidak, hingga saat ini rumor yang beredar adalah Suicide Squad akan menggunakan alur cerita New 52 untuk memperkenalkan karakternya, yang berarti perubahan Harley terjadi setelah Joker menendang dirinya ke dalam cairan yang merubah penampilannya.

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

[read_more id="243985"]

Dalam beberapa trailer dan foto yang telah lama beredar kita dapat menyaksikan bagaimana Harley Quinn berinteraksi dengan rekan satu timnya dalam Suicide Squad dan kecerdasan Harley kelihatannya akan menjadi asetnya yang paling berharga. Suicide Squad adalah tim yang dipenuhi oleh para kriminal seperti Deadshoot, Killer Croc, Katanna dan beberapa penjahat lainnya, jadi kelihatannya akan sangat mudah bagi Harley untuk menjahili para rekan satu timnya.

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!Sebagai seorang karakter yang paling disukai di tengah Suicide Squad, tidak heran jika banyak orang yang tidak sabar untuk menanti Suicide Squad demi melihat aksi Harley Quinn di layar lebar. Apakah menurutmu Margot Robbie akan dapat membawakan peran tersebut dengan sempurna? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

Latest