Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

Ternyata pertarungan antar superhero dalam Civil War tidak akan terjadi seandainya Captain America melakukan tindakan yang satu ini. Simak penuturan Chris Evans pertimbangan apa yang bisa mengubah pikirannya.

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

WARNING: SPOILER ALERT!

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

[read_more id="249493"][clearboth]

Captain America telah melewati banyak hal semenjak dirinya pertama kali terbangun di abad 21. Dia telah menyelamatkan planetnya dari invasi alien dan pasukan robot, dia juga telah kehilangan kepercayaannya terhadap pemerintah setelah melihat Hydra menghancurkan S.H.I.E.L.D. Gabungan dari semua pengalaman inilah yang membuat dia menentang Sokovia Accords, dan memulai konflik di film Civil War. Namun, menurut Chris Evans, jika perjanjian tersebut diberikan kepada Steve Rogers pada tahun 1940, mungkin dia justru akan menerimanya.

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

[read_more id="243992"][clearboth]

Salah satu pertanyaan yang mungkin terlintas dalam pikiran siapapun setelah menyaksikan Captain America: Civil War adalah bagaimana jika Steve Rogers menandatangani perjanjian tersebut? Jika kamu sempat berpikir seperti itu setelah menyaksikan filmnya, ternyata Chris Evans berpendapat bahwa ada kemungkinan Steve dapat menyetujui Sokovia Accords. Dalam salah satu wawancara dengan CinemaBlend, Chris Evans menjelaskan alasannya tentang mengapa dia berfikir demikian. Berikut kutipan dari wawancara tersebut.

ini akan menjadi keputusan yang sangat sulit baginya. Steve selalu menjadi orang yang sangat simple. Dia bekerja dalam dunia hitam dan putih. Sebuah pertanyaan yang sangat bagus, dan aku pikir dia tidak akan ragu untuk menandatangi perjanjian tersebut. Aku pikir pada tahun 1940 Captain akan memilih untuk tetap mengikuti perintah yang dia terima. Aku pikir sebelum Steve menjadi Captain, dia sangat ingin berada dalam pemerintahan dan dia akan melakukan apapun untuk berada didalamnya. Jika itu apa yang pimpinannya inginkan, maka dia pasti akan melakukannya.

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

[read_more id="243998"][clearboth]

Chris Evans juga menjelaskan bagaimana dunia modern telah berhasil mengubah pandangan Steve Rogers, terutama pandangannya terhadap sistem yang selama ini telah dia percaya. Dia telah menyaksikan berbagai tindakan buruk yang telah menghilangkan nyawa banyak orang, dan hal tersebut membuatnya sulit untuk mempercayai orang lain selain dirinya sendiri.

Aku pikir seiring dengan perubahan Steve Rogers, terutama selama film Winter Soldier, dia telah melihat bagaimana rusaknya sistem yang telah dia percaya dan bagaimana Hydra menyusupkan anggotanya kedalam S.H.I.E.L.D., dan itulah yang membuatnya berubah pikiran, dia berada pada titik di mana orang yang dapat dia percaya hanyalah dirinya sendiri.

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

[read_more id="244027"]

Sudut pandang Chris Evans yang sangat berbeda dengan tindakan Captain America telah menjawab pertanyaan yang ada dalam pikiran para penggemar Marvel. Kejadian menarik lainnya yang juga terjadi dalam film ini adalah bagaimana Tony Stark yang dulu sempat beradu argumen dengan pemerintah atas kendali kostumnya, saat ini telah berubah pikiran dan melakukan apa yang pemerintah inginkan. Segala perubahan yang terjadi kepada Marvel Cinematic Universe telah mengubah kepribadian seluruh superhero yang berada di dalamnya semenjak kemunculan pertama mereka delapan tahun lalu.

Apakah menurut kalian yang akan terjadi kepada Captain America setelah kejadian di film Civil War? Apakah menurutmu keputusan Captain untuk menolak Sokovia Accords adalah tindakan yang seharusnya dia lakukan? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

Latest