Comscore Tracker

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!

Arrow akan mendapatkan perubahan drastis! Apa yang akan terjadi?

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!

[read_more id="238909"]

Oliver Queen telah mendapatkan banyak perubahan sejak penampilannya dalam serial live action Arrow. Oli telah menjadi seorang pemimpin dari pasukan superheronya dan mengemban tugas sebagai Green Arrow, Pahlawan ini telah mengalami banyak perubahan semenjak season pertamanya. Walaupun telah banyak berkembang, para penggemar serial komiknya masih merasa ada beberapa hal yang belum mereka saksikan dari Oliver dalam serial Arrow. Apa yang membuat banyak penggemarnya merasa ada yang kurang dari sosok Oliver Queen yang diperankan Stephen Amell?

Jawabannya ternyata sangat singkat dan Amell telah menjawab permintaan para penggemar lewat video yang dia upload melalui akun Facebooknya.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/stephenamell/videos/989743924444208" width="600"]

Menurut video yang Amell upload, para penggemar akan melihat penampilan Oliver Queen dengan janggut ikonik khas Green Arrow dan seorang anak pria, Connor Hawke.

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!

[read_more id="238945"]

Telah banyak rumor yang mengatakan bahwa Oliver akan segera mendapatkan penampilan ikonik seperti komiknya di masa depan, namun, belum ada jawaban pasti kapan hal tersebut akan terjadi. Karakter yang Amell perankan secara perlahan mulai berubah menjadi Oliver Queen versi komik, dan dengan memperlihatkan sosok Oliver dengan janggut khasnya adalah perubahan terakhir untuk menyempurnakan karakter yang Amell perankan. Walaupun sebelumnya, Amell pernah mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan karakternya berubah seperti apa dalam komiknya, namun, kelihatannya dalam serial terbaru Legends of Tomorrow, banyak orang akhirnya akan mendapatkan apa yang telah mereka harapkan sejak pertama kali menyaksikan Arrow.

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!

[read_more id="238360"]

Dalam video tersebut, Amell juga mengatakan bahwa Oliver hanya akan memilki satu tangan. Walaupun hal ini akan terdengar aneh bagi beberapa orang, penggemar komik DC justru bersemangat saat mendengar kabar ini. Pada cerita The Dark Knight Return, Oliver menjelaskan bahwa Superman terpaksa harus mengamputasi tangannya agar dia berhenti menjadi Green Arrow. Alasan mengapa banyak orang bersemangat setelah mendengar kabar ini karena hal ini membuktikan adanya hubungan cerita antara Batman dan Green Arrow, dan jika memang hal ini terjadi, akan bertambah satu lagi easter egg yang membuktikan hubungan antara Superman dan Batman dalam cerita Arrow.

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!Satu hal lainnya yang menarik untuk diperhatikan adalah kemunculan dari Connor Hawke. Walaupun belum ada kepastian apakah Oliver masih akan berperan sebagai Green Arrow dimasa depan atau Connor akan melanjutkan perjuangan Oliver dan mengenakan nama Green Arrow.  Hingga saat ini, masih belum ada kabar siapa yang akan memerankan Connor Hawke dalam serial Legends of Tomorrow, namun, hal ini berarti William, anak Oliver lainnya, tidak akan meneruskan jejak orang tuanya untuk menjadi seorang superhero.

Hingga saat ini, hanya waktu yang dapat membuktikan seperti apa penampilan baru Oliver dan siapa pemeran Connor. Apakah menurutmu sosok Oliver Queen lebih baik seperti sekarang atau harus mengikuti penampilan komiknya? Berikan pendapatmu dikomentar yah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek