5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!

Setiap perang pasti memakan korban jiwa, apakah superhero favoritmu dapat selamat dari Civil War? Berikut 5 superhero yang 'mungkin' masih hidup setelah Civil War!

5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!

5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!

Setiap peperangan pasti memakan korban jiwa, dan film Captain America: Civil War juga pasti akan membuat banyak penggemar kecewa karena harus kehilangan superhero favorit mereka. Walaupun dunia Marvel versi film akan sedikit berbeda dengan komiknya, para pembuat film Marvel harus menunjukan bahwa mereka serius dalam membuat adaptasi komiknya. Cara terbaik untuk membuktikannya adalah dengan sengaja ‘menghapus’ beberapa tokoh dari dunia filmnya. Sulit untuk mengetahui siapa yang harus di ‘hapus’ dalam film ini, namun, beberapa orang mengatakan bahwa salah satunya adalah War Machine.

Mengapa banyak orang beranggapan demikian? Trailer untuk film Captain America: Civil War telah menampilkan sosok War Machine yang terluka cukup parah. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada superhero yang aman dari perang yang akan terjadi. Namun, jangan khawatir! Marvel sudah memberikan jadwal film yang akan tayang untuk beberapa tahun ke depan, artinya para superhero yang akan menjadi fokus utama di film tersebut sudah dipastikan akan selamat dari superhero pahlawan yang akan ‘terhapus.’ Siapa saja superhero tersebut? Berikut ulasannya.


[page_break no="1" title="Vision"]


5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!

[read_more id="232577"]

Sejak penampilan perdananya dalam film Avengers: Age of Ultron, Vision sudah berhasil membuat banyak orang terkesima dengan aksinya. Walaupun masih merupakan seorang pemula dalam dunia film Marvel, Mind Stone yang terletak di dahinya menjadi penyelamatnya dari daftar superhero yang dapat di ‘hapus.’ Namun, sumber kekuatan dari Vision ini juga ternyata dapat menjadi senjata makan tuan baginya. Dalam film Avengers: Infinity War yang akan mulai diproduksi tahun depan, Mind Stone adalah satu dari beberapa batu yang akan dikumpulkan oleh Thanos untuk menyempurnakan kekuatan Infinity Gauntlet miliknya. Para penggemar komik Marvel pasti sudah tidak heran dengan nama Thanos dan kekuatan yang dia miliki. Walaupun Vision selamat pada film Captain America: Civil War sepertinya nasibnya tidak akan sama pada Avengers: Infinity War.

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="2" title="Black Panther"]


5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!Satu lagi superhero yang baru baru ini adalah Black Panther. Penampilan perdananya pada trailer untuk film Captain America: Civil War juga semakin menambah kemungkinan dirinya untuk dapat terus hidup dalam dunia film Marvel. Bagaimana mungkin pihak Marvel membunuh superhero yang baru akan mendapatkan filmnya sendiri pada tahun 2018 nanti? Chadwick Boseman akan memulai debutnya sebagai Black Panther dalam film ini, dan sepertinya dia juga akan menjadi salah satu tokoh penting dalam Captain America: Civil War. Walaupun Black Panther terlihat berada di pihak Iron Man, kabar lain mengatakan bahwa dia hanyalah pihak ketiga dalam perang ini dan tidak memihak Captain America ataupun Iron Man. Apapun yang terjadi dalam film ini, Black Panther sudah dipastikan akan terus hidup dan menjadi bintang utama dalam filmnya pada tahun 2018.


[page_break no="3" title="Bucky Barnes"]


5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!

[read_more id="220603"]

Bucky adalah pemain utama dalam hampir semua film Captain America, mulai dari membantu Steve saat pertama menjadi Captain America hingga menghancurkan kota sebagai Winter Soldier. Seperti yang bisa kamu lihat dalam trailer terbarunya untuk film Captain America: Civil War, Bucky semakin memegang peran penting dalam dunia film Marvel. Hal ini dikarenakan dia dicari oleh semua orang atas kehancuran yang dia lakukan sebagai Winter Soldier, Steve Roger yang merupakan teman masa kecilnya sudah pasti tidak akan membiarkan nyawa temannya dalam bahaya. Namun, Sebastian Stan diprediksikan akan terus memerankan Bucky di film lainnya sebagai Captain America. Mengapa banyak orang mengatakan demikian? Dalam komik Civil War, Steve meninggal setelah tertembak oleh Crossbone dan hal ini membuat banyak orang melanjutkan perjuangan Steve sebagai Captain America. Apakah mungkin dalam filmnya, Steve juga bernasib sama? Dengan meningkatnya popularitas Bucky dalam dunia film Marvel sudah dapat dipastikan jika Steve meninggal, maka dia akan meneruskan perjuangannya sebagai Captain America.

Lanjut ke halaman 3...


[page_break no="4" title="Ant-Man"]


5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!

[read_more id="222298"]

Satu lagi superhero yang selamat berkat filmnya yang akan tayang di tahun 2018. Bulan lalu, Marvel mengumumkan bahwa Paul Rudd akan kembali menjadi Scott Lang dan akan berpetualang bersama Hope van Dyne dalam film Ant-Man and the Wasp. Walaupun dia tidak terlihat dalam trailer untuk film Captain America: Civil War, banyak orang mengatakan bahwa Scott mungkin hanya berada dalam ukuran kecil. Namun, kita sudah mengetahui bahwa Scott berada di pihak Captain America karena dalam adegan akhir film Ant-man, Steve dan Falcon sedang mencari seorang superhero yang dapat mengecilkan tubuhnya untuk melepaskan Bucky dari kurungannya. Setelah itu apakah mungkin Scott akan ikut bertarung bersama superhero lainnya? Yang pasti dia akan meneruskan petualangannya dalam bersama Hope di tahun 2018.


[page_break no="5" title="Spider-Man"]


5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!Sama seperti Ant-Man dan Black Panther, Spider-Man termasuk ke dalam daftar superhero yang selamat berkat filmnya di beberapa tahun yang akan datang. Marvel sudah jelas akan membuat banyak penggemar kecewa dengan menghilangkan salah satu superhero paling favorit ini di film Captain America: Civil War. Berkat perjanjian Marvel dengan Sony, Spider-Man dapat muncul bersama dengan deretan superhero Marvel lainnya di masa depan, hal ini berarti Tom Holland akan banyak muncul dalam beberapa film Marvel. Dari semua superhero di film Captain America: Civil War, Spider-Man adalah satu satunya yang masih belum jelas akan berada di pihak mana. Walaupun mungkin kita tidak akan melihat Spider-Man membuka identitasnya sebagai Peter Parker di depan umum seperti komiknya, ini adalah kesempatan kita untuk melihat penampilan perdana Holland sebagai Peter Parker, dan jika kabar yang beredar itu benar maka kita akan melihat pertempuran antara Spider-Man dan Captain America.

5 Superhero yang 'Mungkin' Masih Hidup Setelah Civil War!Apakah superhero favoritmu termasuk dalam daftar ini? Jika tidak, sebaiknya kamu berharap Marvel tidak memutuskan untuk membunuh karakter favoritmu. Bagaimana menurutmu pertempuran para superhero yang akan terjadi di tahun depan? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

Latest