Mau Merasakan Metal Gear Solid Betulan? Yuk, Berkunjung ke Jepang!

Kalian juga bisa bersembunyi di balik kotak kardus, lho!

Mau Merasakan Metal Gear Solid Betulan? Yuk, Berkunjung ke Jepang!

Pernah nggak kalian membayangkan apa jadinya jika kalian berada di tengah suatu misi berbahaya, menyelinap masuk sebuah gedung hanya untuk menyelesaikan sebuah misi? Di Jepang, kalian bisa merasakan sensasi tersebut ala Metal Gear Solid betulan!

Semenjak pertamakali dirilis, seri Metal Gear Solid telah menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Konsepnya yang menarik dan gameplay yang intens sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai penggemar seri MGS, tentunya kalian akan tertarik untuk merasakan keseruan bermain ala stealth bukan? Menyelinap ke sana kemari, menghindari kontak dan menyelesaikan misi. Di Jepang, arena khusus ala MGS akan segera dibuka untuk umum.

Dilansir dari Kotaku, Mystery Circus menciptakan sebuah arena permainan yang membawa kalian ke dalam sebuah misi yang diadaptasi dari sebuah mahakarya sang maestro Hideo Kojima. Melalui arena Metal Gear Solid betulan ini, kalian akan menyelinap masuk sebuah markas yang penuh dengan pasukan bersenjata.

Layaknya Metal Gear Solid, permainan ini akan mengajak para pemain untuk menyelesaikan misi tanpa harus bertukar tembak dengan para penjaga markas. Permainan ini bisa kalian mainkan sendiri maupun bersama dua sahabat.

Untuk menyelesaikan misi, kalian akan dilengkapi dengan rompi khusus yang berfungsi sebagai pendeteksi serangan, layaknya permainan laser tag. Sebuah tablet yang dinamakan Codec juga akan diberikan untuk membantu kalian dalam menyelesaikan misi.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kalian memang tidak diharuskan untuk menyerang para pasukan bersenjata yang akan mengitari markas, namun kalian memiliki pilihan untuk menyelinap masuk atau langsung menghabisi lawan kalian.

Mau Merasakan Metal Gear Solid Betulan? Yuk, Berkunjung ke Jepang!

Dan tentu saja, selama permainan kalian akan memiliki sebuah 'nyawa' berupa waktu yang akan berkurang jika terkena serangan. Misi kalian akan gagal apabila waktu kalian habis yang bisa saja dikarenakan kalian terkena tembak oleh salah satu penjaga.

Tertarik untuk bermain Metal Gear Solid betulan? Permainan ini akan dibuka pada tanggal 12 September mendatang di Shinjuku, Tokyo. Untuk bermain, kalian harus membayar sebesar 3.800 Yen untuk sekali permainan dan 800 Yen untuk menambah waktu. Satu misi diperkirakan dapat diselesaikan selama 15 hingga 45 menit.

Artikel terkait

Latest