[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

Hmm.... Kira-kira siapa saja ya, 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama si hero berkepala botak ini? (Spoiler Alert!)

[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

Hmm.... Kira-kira siapa saja ya, 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama si hero berkepala botak? (Spoiler Alert!)

[read_more id="237360"]

Jika kamu mengikuti serial One-Punch Man, kamu pasti tahu kalau Saitama memiliki kekuatan yang luar biasa. Banyak sekali musuh-musuh yang dikalahkan dan terbunuh hanya dengan satu pukulan si botak ini. Meskipun begitu, ternyata ada lho, karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama! Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftar 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama:

(Note: Daftar ini mengandung spoiler untuk anime dan manga One-Punch Man. Jadi, jika kamu belum selesai menonton anime atau membaca anime One-Punch Man, kamu mungkin ingin melewati artikel ini.)


[page_break no="1" title="Lord Boros"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - lord boros[read_more id="236845"]

Yep, berbicara mengenai karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama, tentunya yang paling pertama terlintas di kepala kita adalah Lord Boros. Sang alien pemimpin Dark Matter Thieves ini berhasil selamat dari pukulan pertama Saitama.

Perlu dicatat, bahwa boros selamat dari pukulan pertama Saitama bukan karena armor miliknya, tetapi memang karena daya tahan tubuhnya—dan juga karena Saitama yang tidak serius sama sekali saat itu. Armor Boros ini juga menyegel kekuatan penuh dari Boros. Meski begitu, alien bermata satu ini masih bisa tahan terhadap pukulan tidak serius Saitama yang telah membunuh banyak monster lain. Benar-benar hebat!


[page_break no="2" title="Garou"]


[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama! Pertemuan pertama Garou dan Saitama[/caption]

[read_more id="237237"]

Musuh terkuat yang pernah muncul dalam seri One-Punch Man sejauh ini. Pada awalnya, Garou tidaklah begitu kuat. Akan tetapi, karena kemampuannya untuk terus “berevolusi” setiap kali dia melawan orang lain, lama-kelamaan kekuatan Garou pun meningkat. Garou terus berevolusi sampai pada akhirnya dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan hampir semua Hero S-Class, bahkan Tatsumaki—yang meski terluka parah, tetapi tetap Hero class-S terkuat yang ada saat berhadapan dengan Garou.

[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

Garou adalah salah satu karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama: saat dia belum berubah menjadi monster, dan setelah dia berubah menjadi monster. Meski perubahan monster Garou buatan ONE cukup keren menurut fans, tetapi banyak juga yang menantikan monster form Garou versi Yuusuke Murata. Seorang fans bahkan ada yang membaut fanart monster form Garou seperti dibawah ini:

karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - garou fanartYah,menarik untuk kita nanti perubahan dari Garou versi Yuusuke Murata.


[page_break no="3" title="Speed-o’-Sound Sonic"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - sonic (2)Villain yang terkadang juga berperan sebagai anti-hero dalam One-Punch Man, Sonic. Sonic yang memproklamasikan diri sebagai rival Saitama ini juga termasuk karakter yang selamat dari pukulan Saitama. Sonic tetap hidup, meskipun sudah dipukul oleh Saitama.

Berbeda dengan Boros dan Garou yang kalah dengan cukup keren—with style, kekalahan Sonic kebanyakan berupa adegan komedi. Masih ingat dengan adegan ketika ‘telur’-nya Sonic terkena pukulan Saitama? Ouch!

[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama! Saat nonton adegan ini, yang laki-laki pasti langsung pegang biji mereka masing-masing...[/caption]

Meskipun kalah dengan cara yang memalukan, Sonic bisa dibilang sebagai salah satu karakter tercepat dalam serial One-Punch Man—dan juga laki-laki dengan telur terkuat yang pernah ada dalam sejarah anime.

Lanjut ke halaman 2...


[page_break no="4" title="Tanktop Tiger"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - tanktop tigerMungkin, Tanktop Tiger adalah Hero yang pernah selamat setelah pukulan pertama Saitama. Hampir sama dengan Sonic, karakter ini juga selamat dari pukulan Saitama juga berkat efek ‘komedi’ dari One-Punch Man.


[page_break no="5" title="Hammerhead"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - hammerheadKarakter lain yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama—dan mungkin yang tidak begitu populer jika dibandingkan dengan karakter-karakter lain yang sudah disebutkan sebelumnya. Villain Class-B ini, setelah dikalahkan oleh Saitama muncul lagi sebagai cameo pada episode 11 dan terlihat tengah mengisi formulir lamaran kerja.


[page_break no="6" title="Nyamuk!"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - nyamukDan karakter terakhir yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama adalah: nyamuk! Ya, seekor nyamuk yang muncul dalam episode-episode awal anime One-Punch Man ini adalah makhluk yang pernah selamat dari pukulan Saitama. Nyamuk yang tidak diketahui namanya ini bahkan bisa menghindar dari kecepatan Saitama dan tahan terhadap obat nyamuk. Mungkin jika ONE iseng, nyamuk ini bakalan dimunculkan lagi sebagai final boss dalam One-Punch Man ya? Hahaha...


[UPDATE]


[page_break no="7" title="Sneck"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - sneck"Biting Snake Fist" Sneck adalah Hero lain selain Tanktop Tiger yang pernah merasakan pukulan Saitama. Hero Class-A ini mirip dengan senior ospek di sekolah/universitas yang kebanyakan cuma gaya doang, tapi skill nol. Niatnya mem-bully Saitama, tapi malah di-bully balik. Untungnya, Sneck tidak sampai tewas. Haha.

Credits: Nero Scott


Lanjut ke halaman 3 untuk BONUS...


[page_break no="7" title="Majin Buu"]


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Majin Buu

[read_more id="200121"]

Saitama juga pernah muncul dalam manga crossover Dragon Ball x One-Punch Man buatan fans lho! Meski buatan fans, manga crossover ini sendiri sangatlah populer baik dikalangan fans Dragon Ball dan juga fans One-Punch Man. Dalam manga, diceritakan setelah bertemu Vegeta, Saitama mengikuti turnamen Tenkaichi Budokai dan melawan Majin Buu. Majin Buu sendiri terkena pukulan telak Saitama tepat di perut. Meski begitu, karena mampu beregenarasi, Majin Buu pun selamat dari pukulan Saitama.


[page_break no="9" title="Mr. Satan"]


Dragon Ball x One-Punch Man 32

[read_more id="233948"]

Saitama berhadapan dengan Mr. Satan di pertandingan final Tenkaichi Budokai. Mr. Satan ternyata cukup kuat juga, mampu bertahan dari pukulan dan sentilan Saitama meski si botak itu tidak serius sama sekali. Pada akhir pertandingan sendiri, akhirnya Saitama mengalah kepada Mr. Satan demi menghargai semangat sang juara dunia tersebut.

Itulah tadi 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama, apakah ada yang terlewatkan?

Artikel terkait

Latest