Pistol Dominator “Psycho-Pass” Yang Satu Ini Benar-Benar Bisa Bertransformasi!

Pistol Dominator “Psycho-Pass” yang satu ini bukan hanya replika biasa, bisa bertransformasi layaknya Dominator asli! Siapkan duit dalam dompetmu!

Pistol Dominator “Psycho-Pass” Yang Satu Ini Benar-Benar Bisa Bertransformasi![read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/04/kini-kamu-bisa-cek-level-psycho-pass-mu-di-stasiun-shinjuku/" title="Kini Kamu Bisa Cek Psycho-Pass di Stasiun Shinjuku!"]

Pistol Dominator “Psycho-Pass” yang satu ini bukan hanya replika biasa, bisa bertransformasi layaknya Dominator asli! Siapkan duit dalam dompetmu!

Pistol Dominator dalam serial anime Psycho-Pass mungkin adalah salah satu senjata fiksi paling keren yang diciptakan dalam beberapa tahun belakangan ini. Dalam anime, pistol ini terhubung dengan super computer Sybil System dan dapat ‘menghakimi’ setiap individu berdasarkan koefisien kriminalnya. Selain itu, pistol futuristik ini juga memiliki bentuk yang keren dan dapat berubah-ubah –bahkan replika-nya yang ada di dunia nyata pun bisa menjadi properti yang sempurna untuk ber-cosplay.

Berbicara tentang replika dari Dominator, kebanyakan replika dari senjata fiksi yang ada saat ini hanya sebatas… replika, dengan efek paling maksimal lampu LED atau juga suara. Nah, kini ada replika lain dari Dominator yang tidak hanya sekedar memiliki LED ataupun mengeluarkan suara, tetapi juga dapat bertransformasi dari bentuk Non-Lethal Paralyzer menjadi Lethal Eliminator layaknya Dominator sungguhan dalam anime Psycho-Pass.

Pistol Dominator “Psycho-Pass” Yang Satu Ini Benar-Benar Bisa Bertransformasi! Hampir mirip seperti ini kira-kira...[/caption]

Sebuah perusahaan elektronik Cerevo yang mengembangkan sebuah smartphone yang berdasarkan senjata futuristik dalam anime Psycho-Pass: Dominator. Smartphone yang dinamakan DOMINATOR MAXI ini akan memiliki lampu LED, sebuah kamera di larasnya dan memiliki 100 rekaman suara Noriko Hidaka yang mengisi suara Dominator dalam Psycho-Pass, serta WiFi dan beberapa fitur lainnya.

Dua buah video preview dibawah ini memperlihatkan bagaimana DOMINATOR MAXI bertransformasi ketika pelatuk-nya ditekan:

[youtube_embed id="jBwSSz4zgSY"]

[youtube_embed id="LfyJdvVcFTE"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/06/jepang-terima-tantangan-amerika-kuratas-vs-megabots-benar-benar-akan-terjadi/" title="Perang Robot Antara Jepang vs Amerika Akan Benar-Benar Terjadi!"]

Memang belum ada konfirmasi apakah Dominator ini bisa menembak atau tidak begitupula terhubung ke dalam Sybil System layaknya yang asli dalam anime Psycho-Pass. Yang jelas, DOMINATOR MAXI ini akan dirilis dan diperjualbelikan pada sekitar akhir tahun 2015 nanti. Sampai saat ini, belum dikonfirmasikan berapakah harga dari smartphone keren ini, yang jelas pihak Cerevo mengatakan bahwa harganya tidak akan sampai lebih dari 100.000 yen (sekitar 11 juta rupiah!). Jadi, jika kamu ingin membelinya, ada baiknya kamu menabung mulai sekarang atau bekerja sambilan –jangan menodong orang dijalan atau mencuri, karena bisa-bisa Psycho-Pass milikmu bakalan meningkat hingga lebih dari 300!

Sumber: Crunchyroll

ARTIKEL TERBARU