25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas

Beberapa karakter tetap single sampai akhir cerita. Nggak jelas mereka suka sama lawan jenis atau enggak... :p

25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas

Kita melihat karakter-karakter Naruto telah menikah. Akan tetapi, ada pula karakter lain yang tetap single. Apakah karena susah mencari pasangan ataukah...

Walaupun manga nya sudah habis pada akhir tahun lalu, cerita Naruto masih sangat seru untuk bisa dibahas. Salah satu topik yang masih kontroversial sampai sekarang adalah terkait seksualitas dari para karakter yang ada disana. Memang sih, Naruto bukan cerita cinta cintaan seperti ganteng ganteng serigala atau film sinetron murahan lainnya, tapi tentu tetap menarik untuk dibahas kan ?.

Pertanyaan ini muncul karena Kishimoto Mashashi sendiri beberapa kali pernah menunjukkan jutsu yang agak "menyimpang". Contohnya adalah reverse Harem no Jutsu yang berhasil mengalihkan perhatian Kaguya dan Oiroke no Jutsu yang menampilkan Sasuka dan Sai dalam pose yang berimpitan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/18/hal-yang-tidak-diwarisi-boruto-dari-naruto/" title="Inilah 10 Hal Yang Tidak Diwarisi Boruto dari Naruto!"]

Belum lagi, kita tahu bahwa dalam cerita epilog Naruto pun banyak Shinobi yang sepertinya "sengaja" tidak menikah. Nah, siapa sajakah yang termasuk dalam kategori ini ? apa alasannya kami masukkan dalam kategori ini ? Lalu apakah memang Kishimoto "sengaja" melakukan hal ini? yuk kita baca sampai selesai


[page_break no="25" title="Kakashi"]


25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas

Guru dan Tim 7 ini mungkin merupakan kekasih idaman setiap cewek di konoha dan desa lainnya. Hal ini dikarenakan penampilannya yang keren, berambut perak, tinggi dan ramping apalagi dengan statusnya sebagai Hokage, tentunya "harusnya" tidak kesulitan mencari pendamping hidup.

Sayangnya, bahkan sampai epilog cerita Naruto, Kakashi tidak pernah diceritakan punya hubungan dengan perempuan selain Rin. Satu satunya petunjuk tentang hasratnya sendiri hanya muncul dari kesenangannya membaca novel erotis dari Jiraiya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/25/wajah-kakashi-akhirnya-terungkap/" title="Wajah Kakashi Akhirnya Terungkap!"]

Mungkinkah Kakashi takut menjalin hubungan karena trauma pernah "membunuh" Rin ? Atau malah sebenarnya dia dari awal tidak suka perempuan? Mengingat sampai sekarang kita belum terlalu tahu persis isi dari buku icha icha series.


[page_break no="24" title="Nagato"]


karakter terkuat dalam naruto - pain nagato

Anak didik dari Jiraiya ini juga merupakan salah satu karakter Naruto yang punya preferensi seksual tidak jelas juga. Tidak pernah diceritakan dia suka dengan siapa. Dia memiliki dengan hubungan persaudaraan dengan Yahiko dan juga Konan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/25/25-jutsu-terkuat-dalam-serial-naruto/" title="25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!"]

Sang pengguna Rinnegan ini tampak begitu dekat dengan mereka, tapi dia tidak tampak memiliki ketertarikan khusus kepada Konan, dan tentu saja Yahiko.


[page_break no="23" title="Konan"]


karakter naruto - Konan

Salah satu anggota original Akatsuki selain Nagato dan Yahiko. Sama dengan Nagato, Konan juga tampak sangat perhatian dan peduli kepada kedua sahabatnya. Lalu dia juga pernah ketahuan "berdekatan" dengan Yahiko. Namun entah kenapa "cinta" yang sudah terpupuk tersebut tidak ditindaklanjuti.

Padahal pada saat itu Akatsuki belum terbentuk dan masih banyak kesempatan bagi kedua sejoli tersebut untuk melanjutkan "petualangannya". Salah satu kemungkinan adalah Konan tidak yakin dengan rasa sukanya terhadap Yahiko dan diam saja.

Satu-satunya anggota wanita dalam grup Akatsuki yang penuh cowok ini juga tampak 'dingin' dan cuek dengan anggota lainnya. Mungkin memang anggota Akatsuki lainnya tidak ada ganteng (kecuali mungkin Itachi), tapi bekerja dengan mereka logikanya paling tidak insting wanita Konan seharusnya keluar bukan? Ataukah jangan-jangan dia tidak tertarik terhadap laki-laki? Yah, hal itu masih menjadi misteri hingga sekarang...


[page_break no="22" title="Tsunade"]


karakter naruto - Tsunade

Tidak dapat dipungkiri, selain 'menarik', Tsunade adalah salah satu karakter Naruto yang paling cantik. Karena memiliki penampilan yang 'menggoda' (pakaiannya sendiri terbuka) dan paras cantiknya itulah, Tsunade seharusnya dapat dengan mudah mendapatkan hati laki-laki lain. Akan tetapi, hal tersebut tidak pernah dia lakukan.

Tsunade sendiri diceritakan pernah suka terhadap ninja laki-laki bernama Dan Kato. Sayangnya Dan tewas dalam sebuah misi yang dia jalankan bersama Tsunade. Semenjak itu, Tsunade terlihat tidak pernah tertarik dengan laki-laki lain bahkan sampai diusianya yang sudah tua. Jiraiya yang pernah mengutarakan rasa ketertarikannya dengan Tsunade pun dia tolak mentah-mentah.


[page_break no="21" title="Tobirama Senju"]


karakter terkuat dalam naruto - tobirama senju

Hokage ke-2 dan adik dari Hashirama Senju, sang Hokage Pertama. Ninja yang terkenal jenius, dewasa dan pendiam ini tampak sangat mempedulikan kakaknya. Dia tampak selalu 'nempel' pada kakaknya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/20/15-karakter-terkuat-dalam-naruto/" title="15 Karakter Terkuat dalam Naruto!"]

Sampai meninggal ataupun cerita Naruto tamat, Tobirama Senju tidak pernah diceritakan memiliki hubungan khusus dengan karakter lain. Dia bahkan tidak diceritakan memiliki keturunan. Mungkinkah, dibalik sifat pendiam dan dinginnya tersebut (tsundere?) ternyata dia menyembunyikan perasaan terhadap hokage pertama? Possible bromance, anyone?


[page_break no="20" title="Kakuzu"]


karakter naruto - kakuzu

Shinobi yang telah lama hidup semenjak era Hashirama Senju. Tidak jelas apakah 'ninja abadi' ini memiliki ketertarikan dengan manusia 'hidup' lainnya untuk membuat hubungan romansa. Dia terlihat lebih tertarik pada jantung dari ninja kuat lainnya untuk digunakan sebagai penyambung nyawanya.


[page_break no="19" title="Haku"]


karakter naruto - haku

Karakter berparas cantik yang sebenarnya adalah laki-laki (*Sial banget!). Haku sendiri masuk dalam karakter Naruto dengan preferensi seksual tidak jelas karena memang dia tidak pernah diceritakan pernah suka dengan siapa. Zabuza? Well, sepertinya tidak mungkin karena Haku hanya melihat Zabuza sebagai seorang idola dan panutan saja. Terlebih lagi, Zabuza dan dirinya sama-sama laki-laki. Eh, tapi Haku juga suka menyamar jadi perempuan dan tampak menggoda laki-laki 'kan? Bingung deh...


[page_break no="18" title="Orochimaru"]


karakter naruto - Orochimaru

Karakter Naruto yang paling tidak jelas preferensi seksualnya. Ninja ini memang tertarik terhadap manusia, bahkan Sasuke, tetapi itu hanya sebatas dia gunakan sebagai 'wadah' dirinya. Orochimaru sering berganti-ganti tubuh untuk memperpanjang nyawanya. Dan tubuh yang dia gunakan tidak hanya laki-laki, tetapi juga perempuan. Hanya jutsu-jutsu yang ada lah yang membuat Orochimaru tertarik, oh dan juga... ular!


[page_break no="17" title="Juugo"]


karakter naruto - Juugo

Juugo, sang pemilik original dari segel gaib, ini sampai akhir cerita tidak diceritakan berakhir dengan siapa. Keberadaannya pun setelah perang tidak diketahui. Mungkinkah dia bersama Sasuke? Seperti yang kita tahu, Jugo selalu nempel pada Sasuke dan mengikutinya kemana saja karena dia melihat Sasuke sebagai seseorang yang dapat menghentikan nafsu pembunuhnya.


[page_break no="16" title="Suigetsu Hozuki"]


karakter naruto - Suigetsu

Sama dengan rekan setim-nya, akhir dari Suigetsu juga tidak jelas keberadaannya. Si manusia air ini tampaknya sepertinya memiliki trauma untuk berhubungan dengan perempuan (karena ulah Karin yang selalu bertindak kasar padanya). Selain itu, tampaknya dia lebih tertarik dengan pedang daripada manusia.


[page_break no="15" title="Hidan"]


karakter naruto - hidan

Ninja abadi lainnya selain Kakuzu. Hidan yang tidak bisa mati  ini lebih tertarik dengan ritual, rasa sakit, dan darah daripada manusia. Benar-benar seorang masokis sadis! Tentu tidak ada bayangan ada perempuan yang tertarik kepada laki laki ini.


[page_break no="14" title="Sasori"]


karakter naruto - Sasori

Alasannya sederhana, Sasori sudah mengubah seluruh tubuhnya jadi boneka, jadi gimana caranya dia untuk 'gituan' coba? Sasori sepertinya tidak akan bisa memiliki hubungan romance dengan manusia.


[page_break no="13" title="Kisame Hishogaki"]


25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas

Well, kita tahu kalau ikan kadangkala bisa mengubah jenis kelaminnya kalau terancam terhadap kondisi luar yang ekstrim. Nah, rasanya Kisame juga masuk dalam jenis ini, bisa jadi dia suka pada dirinya sendiri dan tinggal berubah jenis kelamin saja kalau lagi "penasaran".


[page_break no="12" title="Sakon Ukon"]


karakter naruto - sakon ukonKembar siam yang bisa berpisah menjadi dua sesuka hati mereka. Sakon dan Ukon tampaknya tidak membutuhkan orang lain kecuali saudara mereka sendiri. Dengan kata lain... yaoi dan incest? Ewww...!!


[page_break no="11" title="Kabuto Yakushi"]


karakter naruto - kabuto

Ilmuwan gila dalam serial Naruto. Kabuto tampaknya tidak pernah kepikiran untuk kawin. Dipenghujung cerita, dia bahkan sampai memiliki dua 'ular'  mengubah tubuhnya menjadi ular seperti Orochimaru dan melanjutkan berbagai eksperimen gila untuk menguasai jutsu -tindakan yang terinspirasi dari Orochimaru.


[page_break no="10" title="Zetsu"]


karakter naruto - zetsu

Sudah jelas, Zetsu bukan manusia. Makhluk yang memiliki dua buah warna, setengah hitam-setengah putih, ini mungkinkah... hermaprodit?


[page_break no="9" title="Kiba Inuzuka"]


karakter naruto - kibaSatu-satunya shinobi Konoha satu angkatan dengan Naruto yang tidak menikah. Kiba terlihat bersama Tamaki pada epilog manga Naruto. Tetapi jangan salah, Tamaki bukanlah istri dari Kiba. Coba saja cek di Narutopedia, disana satu-satunya keluarga yang dimiliki oleh Tamaki adalah neneknya. Sementara pada profil Kiba, tidak disebutkan pula dia menikah dengan siapa.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/13/8-alasan-kenapa-naruto-lebih-cocok-berpasangan-dengan-hinata-daripada-sakura/" title="10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!"]

Sepertinya Kiba hanya akan sehidup-semati dengan anjingnya, Akamaru, ya? Haha...


[page_break no="8" title="Iruka Umino"]


karakter naruto - iruka umino

Sampai saat terakhir Iruka Umino tetap membujang. Yah, mungkin karena dia sudah menganggap Naruto sebagai anaknya sendiri maka dia berpikir sudah cukup hidup seperti itu. Ataukah... karena Iruka kesulitan dalam mencari pasangan hidup? Yah, sepertinya kita butuh sebuah cerita spin-off dari Masashi Kishimoto untuk mengetahui hal tersebut.


[page_break no="7" title="Shizune"]


karakter naruto - Shizune

Asisten Tsunade dan juga keponakan dari Dan, laki-laki yang disukai oleh Tsunade. Shizune padahal memiliki wajah yang cantik, tetapi hingga epilog dan bahkan manga spin-off Naruto Gaiden dimana dia berumur 33 tahun, Shizune tampak belum memiliki pasangan. Sepertinya dia mengikuti jejak Tsunade untuk tetap hidup single.


[page_break no="6" title="Yamato"]


karakter naruto - yamato

Shinobi yang pernah jadi pemimpin sementara tim 7 yang terdiri dari Naruto, Sakura dan Sai. Si pengendali kayu ini tidak jelas berakhir dengan siapa. Penampilannya sendiri ketika bergabung dengan Anbu seperti seorang perempuan -benar-benar membingungkan.


[page_break no="5" title="Killer Bee"]


karakter naruto - killer bee

Jinchuuriki dari Hachibi ini sepertinya memilih untuk hidup single bersama dengan Hachibi (eh, berarti double ya?). Dalam epilogue, dia terlihat sedang bermeditasi dibawah air terjun.


[page_break no="4" title="Darui"]


karakter naruto - Darui

Dalam epilogue, Darui akhirnya menjabat sebagai Raikage kelima. Ninja yang tampak dingin dan tanpa emosi ini sepertinya memilih untuk hidup single sampai tua.


[page_break no="3" title="Guru Gai"]


karakter naruto - Gai

Gai tampak begitu terobsesi dengan Kakashi. Memang dia hanya mengganggap Kakashi sebagai rival, tapi mungkinkah disisi lain dia....? Yah, yang pasti, sampai saat Naruto berakhir, dia masih single dan terlihat sedang bercakap-cakap dengan Kakashi.


[page_break no="2" title="Chojuro"]


karakter naruto - chojuro

Yang semula hanyalah pengawal Mizukage, kini Chojuro menjadi Mizukage ke-6. Sama seperti Darui, sepertinya Chojuro juga memutuskan untuk menjadi single. Padahal Mizukage ke-5 pernah menyatakan kalau dia tertarik pada Chojuro lho! Meskipun begitu Chojuro tampaknya tidak bisa membalas Mizukage ke-5. Apakah mungkin karena Mizukage terlalu tua?


[page_break no="1" title="Kurotsuchi"]


25 Karakter Naruto Yang Punya Preferensi Seksual Tidak Jelas

Cucu dari Tsuchikage yang akhirnya menjadi Tsuchikage ke-4 pada epilogue Naruto. Kurotsuchi sendiri tampaknya tidak memiliki hubungan khusus dengan siapapun kecuali Deidara. Terbukti dengan dia memanggil Deidara-nii, nii yang berarti 'kakak'. Tapi tidak jelas hubungan antara keduanya, apakah kakak-beradik, rival, teman, kakak kelas, atau kekasih. Yang pasti, Kurotsuchi tetap menjadi single sampai akhir kisah Naruto.

[ads_pokkt]

Artikel terkait

Latest