Sebaliknya, 3 Kelakuan Hater Bisa Jadi Alat untuk Terkenal!

Adanya hater malah seringkali menjadikan orang tersebut terkenal...

Sebaliknya, 3 Kelakuan Hater Bisa Jadi Alat untuk Terkenal!

Pernah membenci kepada seseorang atau bahkan jadi hater? Yang membuat kamu merasa malu atau bahkan eneg dengan tingkah laku seseorang yang sebenarnya memalukan tapi sok asik?

Para pembenci tersebut biasanya disebut dengan hater. Ya, istilah tersebut berasal dari bahasa Inggris yang berasal dari kata hate yang artinya benci. Hater jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah pembenci.

Pada umumnya, mungkin orang-orang berpikir bahwa adanya hater tersebut, justru menjadikan orang tersebut tidak akan pernah terkenal atau bahkan mungkin orang tersebut akan tersingkirkan dan hilang dari bumi ini.

Ternyata keadaan para pembenci justru membantu seseorang untuk bisa terkenal. Semua perilaku hater yang diharapkan akan menjatuhkan seseorang, malahan memberikan kontribusi seseorang untuk menjadi terkenal.

Nah lalu bagaimana bisa hal tersebut terjadi? Kita simak saja 3 hal yang menjadikan hater justru menjadi pendongkrak untuk bisa terkenal. Cekidot!

Sebaliknya, 3 Kelakuan Hater Bisa Jadi Alat untuk Terkenal!

Segala hal jika semakin banyak yang share, maka akan semakin viral. Hal inilah yang dilakukan para hater. Alih-alih menjatuhkan orang yang dibenci, justru hal tersebut akan menjadikan orang yang dibenci semakin viral.

Jika memang kita membenci sesuatu, lebih baik kita diamkan saja dibanding harus menjelek-jelekkan dan mencaci-maki serta menjatuhkan yang bersangkutan. Justru bisa jadi orang tersebut memang sengaja untuk memanfaatkan para hater agar dirinya menjadi terkenal.

Sebaliknya, 3 Kelakuan Hater Bisa Jadi Alat untuk Terkenal!

Selain melakukan share, para hater kerap melakukan tag teman. Mungkin maksudnya mengajak teman-temannya agar ikut menertawakan dengan maksud menjelekkan atau menjatuhkan orang yang dibencinya.

Padahal justru dengan seperti itu, orang yang dibenci akan semakin dikenal oleh banyak orang. Semakin banyak yang kenal, maka semakin tercapailah tujuan orang yang dibenci. Tentu saja hal tersebut akan menjadikan semakin dirinya terkenal.

Sebaliknya, 3 Kelakuan Hater Bisa Jadi Alat untuk Terkenal!

Tahukah kamu, semakin banyak yang melakukan komentar di kolom komentar, baik komentar baik maupun buruk (ya kerapkali buruk sih) justru menambah trafik kepada akun orang yang dibenci.

Selain itu, ditambah dengan perilaku yang telah disebutkan di atas, juga memberikan efek "bola salju" yang justru menjadikan kelakukan hater ini malah membuat orang yang dibenci semakin terkenal.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest