Penasaran? Ini Dia 4 Cara Dapat Duit Sebagai Admin Shitposting!

Nih buat kamu yang ingin jadi admin shitposting..

Penasaran? Ini Dia 4 Cara Dapat Duit Sebagai Admin Shitposting!

Pernahkah terpikirkan mengenai bagaimana para admin shitposting bisa tetap mendapatkan uang, padahal kerjanya hanya menjadi admin shitpost? Penasaran?

Ternyata para admin ini masih tetap bisa hidup dengan cara mendapatkan berbagai pendapatan. Tentu saja bukan berarti mereka melakukan shitpost, otomatis mereka mendapatkan uang.

Para admin biasanya melakukan shitpost tapi memiliki pendapatan dari berbagai macam model bisnis. Nah lalu bagaimana nih caranya agar menjadi admin shitposting, tapi bisa mendapatkan uang?

Ya sudah langsung saja ya kita cek di bawah ini, cekidot!

Penasaran? Ini Dia 4 Cara Dapat Duit Sebagai Admin Shitposting! Sumber: Kaos Distro NatGeo[/caption]

Jualan kaos atau merchandise adalah salah satu yang paling umum dilakukan oleh para admin shitposting. Biasanya kaos-kaos ini juga diselipkan dengan gambar sablon meme yang telah dibuat di fanpage shitposting mereka.

Pendapatan para admin tentu saja didapat dari penjualan kaos. Jika penjualan sedang ramai, maka admin akan mendapatkan pendapatan yang besar pula, begitupun sebaliknya.

Admin shitposting ini tidak perlu susah-susah untuk memasarkan kaosnya. Sebab kaos yang dijual sudah dipasarkan melalui fanpage shitposting tersebut.

Penasaran? Ini Dia 4 Cara Dapat Duit Sebagai Admin Shitposting! Sumber: worldofbuzz[/caption]

Selain jualan kaos, iklan juga bisa menjadi salah satu pendapatan untuk admin shitposting. Buat para yang ingin memasang iklan, wajib membayar kepada admin shitposting dengan tarif yang telah ditentukan.

Iklan ini bisa berbagai macam bentuk. Bisa berbentuk teks, gambar atau bahkan video. Konten iklan yang dibuat bisa dari admin shitposting, atau bahkan dari pengiklan.

Tentu saja, jika konten yang dibuat oleh admin, maka tarif yang dikenakan akan lebih mahal dibanding konten yang telah dibuat sebelumnya.

Tantangan untuk admin fanpage biasanya adalah mencocokan tema fanpage, dengan objek iklan. Sebab tidak semua konten iklan yang akan ditampilkan memiliki tema yang sama dengan fanpage.

Penasaran? Ini Dia 4 Cara Dapat Duit Sebagai Admin Shitposting!

Sebenarnya pendapatan dari komik ini hampir mirip dengan iklan. Sebab, admin juga bisa menawarkan jasa iklan di dalam komik yang mereka buat.

Bedanya komik dengan admin fanpage biasa adalah mengenai konten yang sering dibuat oleh admin. Jika fanpage shitposting biasa, keseringan membuat konten berbentuk meme yang hanya dilakukan modifikasi, sedangkan komik adalah konten yang benar-benar asli dari sang penulis atau adminnya langsung.

Penasaran? Ini Dia 4 Cara Dapat Duit Sebagai Admin Shitposting! Sumber: funnymeme[/caption]

Tidak lepas kemungkinan bahwa sang admin selain menjadi admin fanpage shitposting, sang admin memiliki kehidupan lainnya di dunia yang berbeda.

Bisa jadi sang admin memiliki pekerjaan atau bahkan memiliki usaha sendiri. Tidak lepas kemungkinan juga bukan, jika ternyata adalah seorang ahli atau bahkan seorang pengusaha sukses?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest