Jenuh Vainglory? Ini Empat Game Android Multiplayer MOBA Terbaru 2016 yang Bisa Kamu Coba

Mulai jenuh bermain Vainglory tapi masih MOBA-addict? Kayaknya kamu harus nyobain 4 game MOBA Android ini deh!

Jenuh Vainglory? Ini Empat Game Android Multiplayer MOBA Terbaru 2016 yang Bisa Kamu Coba

Jenuh Vainglory? Ini Empat Game Android Multiplayer MOBA Terbaru 2016 yang Bisa Kamu Coba

Genre MOBA tidak hanya populer di PC saja pastinya. Dewasa ini, ranah mobile tidak hanya diisi oleh RPG dan game strategi saja, tetapi juga diberondong oleh game-game MOBA. Tidak terkecuali di tahun 2016 ini. Berikut adalah beberapa judul game Android multiplayer MOBA terbaru yang berusaha menembus pasar menguntungkan namun sangat ramai ini.

[page_break no="1" title="Destiny of Throne"]

Destiny of Thrones dibuat hampir sama dengan game MOBA PC pada umumnya macam Dota atau League of Legends, dengan pertempuran 5 vs 5 di tiga lane. Akan tetapi, Destiny of Thrones juga memiliki menambahkan sebuah game mode 3 vs 3 seperti pada Vainglory.

Pertempuran 3 vs 3 ini tentunya akan berlangsung dengan cepat dan cocok untuk permainan mobile yang biasanya singkat. Grafis yang disajikan dan hero-hero original yang sebagian besar terinspirasi dari mitologi Cina juga lumayan oke. Kamu juga bisa mengumpulkan beberapa skin tambahan untuk hero-mu, serta meningkatkan level dan beberapa skill khusus untuk membantu dalam pertempuran

Download: Google Play Store / iTunes

[read_more id="242894"]

[page_break no="2" title="League of Tanks"]

Berbeda dengan game-game Android multiplayer MOBA lain yang memiliki sudut pandang isometris dan kamera yang jauh, gaya permainan League of Tanks lebih mirip dengan game action macam World of Tanks: Blitz. Tidak hanya mode player vs player kompetitif serta kamu bisa menciptakan legion sendiri dan berperan melawan legion lainnya, kamu juga bisa memainkan cerita, misi dan player vs enemy, sehingga masih dapat dinikmati oleh kamu-kamu yang ingin memainkannya sendirian.

Untuk tank-tank yang bisa kamu gunakan sendiri, ada beberapa variasi seperti: Main Battle Tank, Heavy Tank, Assault, dan Artilery. Para mesin tempur yang memiliki peran masing-masing itu nantinya bisa kamu upgrade sesuai dengan keinginan.

Download: Google Play Store / iTunes

[read_more id="275181"]

[page_break no="3" title="Titan Brawl"]

Titan Brawl merupakan salah satu game Android multiplayer MOBA yang sistemnya sudah disesuaikan dengan gaya permainan smartphone yang singkat, di mana pertandingan akan berlangsung secara intens selama tiga menit namun tetap tidak kalah seru dengan MOBA biasa.

Selain pertandingan player vs player, Titan Brawl juga dilengkapi 30 pertandingan dalam Campaign Mode yang bisa kamu hadapi sendirian untuk mengasah kemampuanmu dan fungsionalitas membentuk Clan bersama teman-teman.

Download: Google Play Store / iTunes

[read_more id="284615"]

[page_break no="4" title="PigBang"]

Yang terakhir adalah PigBang, dengan grafis dan tema yang sangat kartun, menampilkan dunia babi hutan penuh warna di mana mereka saling bertempur satu sama lain. Akan tetapi dari masalah gameplay, jangan disepelekan, karena PigBang juga didesain dengan gaya permainan bertempo cepat dan penuh aksi, sehingga membuat game online ini cocok untuk konsumsi mobile.

Selain itu, game Android multiplayer MOBA ini juga menyediakan fitur menarik untuk kustomisasi karakter dan membuat senjatamu sendiri. Kamu bisa melakukan Crafting senjata untuk mempengaruhi tingkatan kerusakan serangan, maksimal amunisi yang bisa dibawa, dan juga waktu untuk mengisi ulang peluru yang telah habis. Sementara kustomisasi karakter tidak hanya dari tampilan saja, tapi juga kemampuan aktif Talent, kemampuan pasif Ability, dan slot senjata Inventory.

Download: Google Play Store / iTunes

[read_more id="285100"]


Bagaimana gamers, tertarik meninggalkan Vainglory untuk sementara waktu dan mencicipi game-game MOBA Android barusan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

Latest