Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Menang 12 kali berturut-turut di Grand Challenge bukanlah sebuah mimpi. Grand Challenge deck inilah jawaban menuju 12 kali kemenangan.

Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Menang 12 kali berturut-turut di Grand Challenge bukanlah sebuah mimpi. Grand Challenge deck inilah jawaban menuju 12 kali kemenangan.

[read_more id="274441"]

Ketika Supercell merilis mode Grand Challenge lalu, game Clash Royale semakin menarik dan mendebarkan untuk dimainkan. Hal ini dikarenakan kita memakai Gems untuk dapat memasuki pertarungan dan diminta memenangkan sebanyak 12 kali berturut-turut, yang nantinya mempengaruhi jumlah kartu yang kita dapat nanti.

[read_more id="277523"]

Nah, bagi kamu yang masih bingung dan ragu-ragu mengikuti Grand Challenge karena tidak tahu deck apa yang seharusnya dipakai, kamu bisa melihat dan mencoba deck yang akan saya bahas ini. Grand Challenge deck kali ini menggunakan X-Bow sebagai kartu kunci kemenangan. Deck ini juga sangat baik dalam menghadapi kartu-kartu meta game saat ini. Selain X-Bow, dalam Grand Challenge deck kali ini juga memakai kartu legendaris yang sekarang cukup populer yaitu The Log.

Untuk mengetahui lebih dalam dan apa saja kartu yang dipakai dalam Grand Challenge deck ini, langsung saja simak kedelapan kartu dibawah ini.

Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

X-Bow

Kartu yang membawa kemenangan dalam Grand Challenge deck kali ini. Letakkan X-Bow satu kotak di belakang sungai untuk dapat bisa mencapai dan menyerang Crown Tower musuh. Sebaiknya dalam meletakkan X-Bow, kamu harus menunggu musuh memainkan kartunya terlebih dahulu. Setelah musuh meletakkan prajuritnya ke satu line, kamu langsung bisa menggunakan X-Bow ke line yang berbeda dengan prajurit musuh kamu. Jangan terlalu memaksa melindungi X-Bow kamu, apalagi jika hal tersebut menimbulkan kerugian pertukaran Elixir yang besar.

[read_more id="277239"]

Inferno Tower

Jika ingin menghadapi kartu-kartu meta di Clash Royale, kamu sebaiknya memakai Inferno Tower di dalam deck kamu. Gunakan ketika musuh memakai prajurit seperti Hog Rider, Giant, Golem, Lava Hound, dan sebagainya. Kadang kala ada baiknya kamu menggunakan di samping X-Bow untuk melindunginya.

Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Mega Minion

Kartu yang sangat OP karena hanya menggunakan 3 Elixir untuk memanggilnya. Gunakan untuk bertahan dan melakukan counterpush. Salah satu alasan mengapa memakai kartu ini adalah untuk menghadapi Mega Minion musuh ketika ingin menghancurkan X-Bow kamu. Kartu ini juga sangat baik untuk menangkal kelemahan X-Bow seperti Knight, Minions, Inferno Tower, dan sebagainya.

[read_more id="276681"]

Fireball

Sangat baik digunakan kapan saja dan di mana saja. Dapat menghasilkan keuntungan besar dalam pertukaran Elixir dengan musuh. Jika Crown Tower musuh mencapai 1000, kamu bisa bermain bertahan dan melakukan cycle deck untuk menggunakan Fireball dan The Log secara terus menerus ketika X-Bow kamu menghasilkan damage ke Crown Tower sedikit demi sedikit.

Ice Golem

Kartu ini sangat baik digunakan dalam posisi bertahan maupun menyerang. Selain menggunakan Elixir yang sedikit dan bagus untuk cycle deck, ia dapat berguna menjadi mini tank dari X-Bow kamu. Letakkan kartu ini di depan X-Bow kamu ketika ingin menyerang musuh. Ketika bertahan kamu bisa meletakannya di belakang Giant musuh, hal itu berguna untuk memancing prajurit pendukung Giant musuh menyerangnya. Untuk menghadapi Giant musuh, kamu mempunyai Inferno Tower yang cukup untuk menghabisinya sendirian.

Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Fire Spirits

Kartu ini sangat baik apalagi jika meletakkannya dengan benar. Kamu bisa meletakkan kartu ini di belakang X-Bow ketika ingin diserang dengan Minion Horde musuh. Dengan biaya Elixir yang rendah, kamu bisa letakkan secara cuma-cuma tepat di belakang sungai untuk menghasilkan damage ke Crown Tower musuh. Kartu ini juga termasuk populer akhir-akhir ini untuk melindungi segala prajurit kamu dari Minion Horde dan Skeleton Army.

[read_more id="276885"]

Knight

Kamu bisa menggantinya dengan Skeleton Army jika kamu tak mau memakai kartu ini. Memang jarang pemain memakai kartu satu ini, tetapi ia cukup baik dalam segi HP dan attack speed. Ketika Ice Golem mati, kamu bisa menggantikan perannya dengan Knight. Karena jalannya lambat, ia sedikit menguntungkan kamu, karena ketika kamu mempunyai sedikit Elixir, kamu bisa meletakkannya di belakang Castle untuk sambil menunggu regen Elixir

The Log

Kartu yang sangat sering dipakai akhir-akhir ini, dikarenakan dapat menghasilkan keuntungan yang besar dalam pertukaran Elixir. Gunakan untuk menghabisi prajurit musuh seperti Princess, Skeleton Army, Goblins, Graveyard, dan sebagainya. Sangat baik untuk menyerang maupun bertahan. Cobalah untuk sekaligus mengenai Crown Tower musuh saat menggunakannya. Kamu juga harus mengingat-ngingat damage yang dihasilkan The Log dan juga Fireball kamu.

 Grand Challenge Deck Clash Royale Menuju 12 Kali Kemenangan

Cara Memainkannya

Tunggu musuh memainkan kartu mereka, setelah itu gunakan X-Bow bersebrangan dengan prajurit musuh yang dikeluarkannya. Hal ini sangat baik karena X-Bow kamu tidak dapat dijangkau musuh tetapi kamu dapat menghabisinya dalam jarak jauh. Selain itu musuh pastinya mengeluarkan prajurit lain untuk bertahan dari serangan X-Bow kamu. Hal itu membuat strategi musuh terpecah dan mempunyai waktu yang sulit untuk meregenerasi Elixir mereka. Kamu bisa bermain bertahan dengan Grand Challenge deck ini dan menghasilkan damage sedikit demi sedikit dengan Fireball, The Log, dan X-Bow kamu.

Beberapa orang telah berhasil memenangkan Grand Challenge dengan deck ini lho! Selamat mencoba!

Artikel terkait

Latest