Comscore Tracker

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Hadapi Setelah Membeli iPhone X!

Apple beberapa waktu lalu resmi meluncurkan smartphone tercanggihnya di tahun 2017, iPhone X ke Indonesia. Jika kamu beli iPhone X, maka terdapat 5 hal yang pastinya akan kamu alami!

Pada akhir tahun 2017, Apple akhirnya meluncurkan smartphone tercanggihnya di Indonesia, iPhone X. Sebelum kamu membeli produk tersebut, sebaiknya kamu bersiap-siap, karena 5 hal ini pasti akan kamu hadapi.

Ponsel iPhone X juga merupakan smartphone yang hadir sebagai langkah Apple untuk merayakan 10 tahun perangkat ponsel pintar mereka hadir di pasaran. Beragam teknologi teranyar dan desain termutakhir miliknya pun dituangkan ke perangkat yang harga jualnya mencapai angka Rp 18 juta hingga Rp 20 juta di Indonesia.

Walau dipatok dengan harga selangit, namun iPhone X tetap memiliki tempat tersendiri di hati para pengagumnya. Hal itu angka penjualan perangkat tersebut terus meningkat, bahkan di awal tahun 2018 ini.

Nah, jika kamu saat ini masih belum memilikinya, nampaknya artikel ini wajib untuk kamu baca. Pasalnya, kami akan membahas beragam hal yang akan terjadi padamu setelah membeli iPhone X. Dan, berikut 5 hal yang harus kamu hadapi setelah membeli iPhone X.

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Hadapi Setelah Membeli iPhone X! Sumber: Hobi Jajan[/caption]

Nasi merupakan makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sebagai sebuah hal pokok, tentunya akan ditemani dengan bahan sekunder atau yang biasa kita sebut sebagai lauk. Dan, di Indonesia adalah hal yang lumrah jika sepiring nasi akan lebih murah dibandingkan sepotong ayam goreng.

Nah, bagi kamu yang memiliki uang pas-pasan namun memaksakan diri untuk membeli iPhone X, maka jangan heran jika nantinya kamu akan merasakan hidup susah untuk sementara waktu. Hidup susah yang dimaksud adalah susahnya memenuhi kebutuhan lain ketika memaksakan diri untuk membeli iPhone X.

Saat kamu membeli perangkat tersebut, kamu pun wajib melengkapinya dengan beragam aksesoris tambahan, seperti anti gores atau tempered glass yang harganya akan mahal untuk iPhone X. Ditambah lagi, kamu tentunya tidak ingin perangkat tersebut mudah tergores pada bagian sisi dan belakangnya, dengan demikian dibutuhkan casing pelindung.

Jadi di saat kamu telah mengeluarkan uang Rp 20 juta untuk membeli iPhone X, kamu masih wajib menyiapkan uang sebesar Rp 1 juta untuk memborong barang tambahan guna melindunginya dari hal yang tidak diinginkan.

Kamu yang berkantung cekak, siap-siap deh makan nasi kecap sampai uang bulanan tiba.

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Hadapi Setelah Membeli iPhone X! Sumber: TukangStreaming[/caption]

iPhone X adalah barang mahal, dan hal itu telah menjadi rahasia umum. Berkat harga yang dipatoknya hingga Rp 20 juta, maka tak heran jika banyak orang yang menunda terlebih dahulu keinginan mereka untuk memiliki perangkat yang menawan tersebut.

Akan tetapi, berkat harga mahalnya itulah banyak juga orang yang ngebet untuk memilikinya. Pasalnya, saat kamu memiliki sebuah perangkat mahal, sudah dapat dipastikan semua orang akan membicarakanmu, baik secara langsung ataupun dibelakangmu.

Banyak orang yang akan menilaimu sebagai pribadi yang tak pelit untuk memanjakan diri, tapi tidak sedikit juga yang akan menilaimu sebagai pribadi yang boros.

Hal itu wajar, karena kamu secara mendadak menjadi daya tarik banyak orang, serupa dengan artis. Dan, seorang artis tidak akan mendapat pujian dari semua orang, selalu ada pro dan kontra.

Jadi, sekarang hanya tinggal pilihan kamu, mau bertahan dari serangan cemooh orang di sekitar, atau menikmati saja perangkat yang telah kamu beli dengan susah payah tersebut. Well, there’s no good without bad.

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Hadapi Setelah Membeli iPhone X! Sumber: Health Magazine[/caption]

Setiap manusia memiliki sepasang mata, yang akan tertuju pada satu benda atau orang yang menarik perhatiannya. Dengan ketenarannya yang terus melejit, maka iPhone X juga akan menjadi pusat perhatian ketika berada di tempat umum.

Sebuah ponsel yang berada di tempat umum tidak mungkin sendirian, sudah pasti ada pemilik yang telah rela mengeluarkan uang untuk memamerkannya. Dalam kasus pengguna iPhone X, para pemiliknya secara otomatis juga akan menjadi pusat perhatian.

Kamu yang telah rela mengeluarkan dana besar hanya untuk sebuah iPhone X sudah pasti memiliki daya tarik yang lebih di mata banyak orang. Namun, hal ini juga harus menjadi kewaspadaanmu. Pasalnya, Indonesia adalah negara yang masih tinggi tingkat kriminalitasnya.

Jika kamu tidak waspada, dan terlalu pamer di depan umum, kamu tidak hanya akan mendapat perhatian orang umum, namun juga sudah dapat dipastikan diikuti oleh para penjahat yang siap mengambil iPhone X kamu tersebut secara paksa.


Tenang, pada halaman ini kamu baru melihat tiga hal saja, masih ada dua hal lagi yang wajik kamu lihat. Hal apa lagi sih yang akan kamu rasakan ketika membeli iPhone X? Cari jawabannya pada halaman kedua!

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Hadapi Setelah Membeli iPhone X! Sumber: Android Authority[/caption]

Sebagai pengguna perangkat berbasis iOS, sudah pasti akan mendapat ledekan dari para pengguna Android. Terlebih, bagi seluruh pecinta smartphone berbasis Android, iPhone X adalah perangkat smartphone yang harganya tidak masuk akal.

Namun, bagi pengguna yang telah terbiasa dengan ponsel pintar besutan Apple, iPhone X adalah pilihan termutakhir yang dengan cepat merenggut hati mereka. Sehingga, harga tersebut dinilai wajar, apalagi untuk sebuah perangkat yang selama ini belum pernah diperkenalkan oleh perusahaan mendiang Steve Jobs tersebut.

Sayangnya, hal tersebut tidak dapat dimengerti oleh para pecinta perangkat Android, apalagi mereka yang sudah mencintai Xiaomi dengan sepenuh hati. Jadi, disaat kamu memutuskan untuk melabuhkan hati di iPhone X, maka bersiaplah untuk memiliki telinga besi.

Pengguna Android nantinya akan membicarakanmu sebagai pribadi yang dibodohi oleh sebuah brand. Selain itu, tidak sedikit pula yang akan menilaimu sebagai orang yang tidak bisa memanfaatkan uang dengan sebaik mungkin. Dan, masih banyak lagi kata-kata yang tidak pernah terpikir oleh kami, namun pasti keluar dari mulut pengguna Android.

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Hadapi Setelah Membeli iPhone X! Sumber: BGR[/caption]

Hal terakhir yang akan kamu alami namun mungkin tidak disadari adalah menjadi fanboyroyal dari Apple. Selama ini, di dunia smartphone, kita mengenal berbagai macam fanboy, yang saat diperkecil akan menyisakan fanboy Android dan fanboy Apple.

Fanboy merupakan sebutan bagi mereka yang menggilai atau bahkan “memuja” sesuatu, pada kasus smartphone adalah brand. Nah, kamu para pengguna iPhone X secara otomatis akan dicap sebagai fanboy yang paling royal terhadap Apple.

Penilaian tersebut akan kamu dapatkan setelah mengeluarkan uang mulai dari Rp 18 juta hingga Rp 20 jutaan hanya untuk memiliki ponsel pintar besutan Apple.

Kesimpulan

iPhone X memang merupakan perangkat yang fenomenal sekaligus dengan mudah menimbulkan pro dan kontra di tengah-tengah pengamat smartphone, atau bahkan mereka yang hanya sekedar pengguna. Harus disadari juga jika iPhone X adalah perangkat yang paling berhasil menarik perhatian dunia.

Perangkat tersebut memang diinginkan oleh semua orang, namun dikarenakan harganya tidak semua orang bisa memilikinya. Dan, mereka yang membeli iPhone X bukan lagi orang yang memikirkan penghasilan setiap bulannya, dan makan nasi kecap ketika uang bulanan belum sampai.

Mungkin saja kamu adalah salah satu dari penggemar iPhone X, yang tiap bulannya tidak perlu lagi memikirkan penghasilan.

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek