Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!

Kalau dibawa serius mah cuma bakal kesel

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!

Di medsos, kadang mungkin kamu bakal melihat gambar tes mata.

Ada yang memang benar. Tapi banyak yang sebenarnya hanya jebakan. Meme tes mata itu tahunya cuma lawakan, bukan serius buat tes mata!

Kaya apa aja sih? Ini 10 contohnya! 

1. Santai, santai, emang gak ada nomor di lingkaran kiri bawah

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!1cak.com

2. Udah jawab aja bunglon

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!1cak.com

Baca Juga: [POPULER] Meme Reality Show hingga Alasan Hiruzen Menelantarkan Naruto

3. Untuk yang ini mah, jawab aja banyak

4. Udah benang kusut gitu gimana nemuinnya dah

5. Ini mah udah bukan tes mata lagi namanya gan. Jawab aja banyak biar cepet

6. Kalau ini sih sejak awal ternyata jebakan

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!1cak.com

7. Ini juga jebakan yo, sejak awal ini warnanya biru. Kalau mau dapat warna beda, edit sendiri gambarnya

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!1cak.com

8. Sekali lagi, ini mah jawab aja banyak. Kalau kamu beneran bisa ngitung, kualitas matamu udah kaya superhero

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!imgflip.com

9. Tapi yang ini sih beneran tes mata lho. Hayo, ada berapa orang?

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!Facebook.com/ardhynazril.ardhynazril

10. Weleh, ini juga jebakan. Sejak awal pisangnya mah biru

Awas Jebakan! 10 Meme Tes Mata yang Jawabannya Kocak!

Nah, itu 10 meme tes mata yang jawabannya kocak.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "10 Meme Tes Mata Ini Hasilnya Bikin KZL, Tertipu nih ye!" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprillianto

Baca Juga: Ini 10 Meme Sinetron India yang Absurd dan Kocak!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU