10 Meme Salah Beli Barang yang Dijamin Bikin Ngakak!

Ada-ada aja ini salah beli barangnya

10 Meme Salah Beli Barang yang Dijamin Bikin Ngakak!

Kadang, kamu mungkin bakal deg-degan kalau mau beli barang. Apalagi kalau via online. Gimana kalau ternyata barang gak sesuai dengan harapan kita?

Nah, ada beberapa meme salah beli barang yang seakan mewakili rasa khawatir tersebut. Simak kumpulan meme kocak itu di bawah ini! 

1. Ini kok bisa-bisanya sih salah beli las karbit sama kembang api

Baca Juga: 10 Meme Plesetan Lirik Lagu yang Bakal Bikin Kamu Ketawa 

2. Lah ini ternyata power bank?

3. Bagaikan babi berbulu domba

10 Meme Salah Beli Barang yang Dijamin Bikin Ngakak!me.me

4. Gimana bisa salah beli kalau itu di bungkusnya juga udah ditulis terasi

5. Kalau ini sebenarnya ketimbang salah beli mungkin lebih dikibulin si bapak jadinya

6. Kalau AirPods segede gini mah mending dipakai gebuk maling

7. Yeeee, ini sih emang salah si pembeli, nyari buah manis kok malah pare

8. Saat kamu beli VR tapi ternyata salah beli alat buat mata

10 Meme Salah Beli Barang yang Dijamin Bikin Ngakak!1cak.com

9. Walau memang kocak, tapi sekedar saran: sekarang memang ada toko yang jualan barang-barang mini untuk diorama. Biasanya tokonya pun ngasih penjelasan kalau itu skala 1/12 dan lain-lain. Jadi teliti dulu sebelum beli ya

10 Meme Salah Beli Barang yang Dijamin Bikin Ngakak!1cak.com

10. Kalau mau pesen es batu mah ya gak gini juga gan, pasti leleh jadi air dong

Nah, itu dia 10 meme salah beli barang yang kocak banget. Hati-hati kalau beli barang ya!

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!" ditulis oleh Muhammad Bimo Aprillianto. 

Baca Juga: 10 Humor Grup WhatsApp Bapak-Bapak yang Bikin Ngakak dan Kesal!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU