Comscore Tracker

Ed Sheeran Jadwalkan Ulang Konser Tur Asianya, Lalu Bagaimana Dengan Indonesia?

Apakah Ed Sheeran juga bakal menjadwal ulang konsernya di Indonesia?

Ed Sheeran Jadwalkan Ulang Konser Tur Asianya, Lalu Bagaimana Dengan Indonesia?

Beberapa hari lalu melalui situs resminya, Ed Sheeran memberikan jadwal ulang (reschedule) konser tur Asia yang kini sedang dilakukannya. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah menerima jadwal ulang juga?

Seperti yang telah kita ketahui, setelah kecelakaan sepeda yang dialaminya beberapa minggu lalu, vokalis lagu hit, "Shape of You" dan "Perfect" Ed Sheeran, mau tidak mau harus membatalkan beberapa konsernya di Asia, termasuk Jakarta, Indonesia.

[duniaku_baca_juga]

Melihat fakta tersebut, tak pelak seluruh fans lantas mempertanyakan apakah konser yang dibatalkan di beberapa negara Asia ini, nantinya kan dijadwalkan ulang alias rescheduled? Jawabannya, iya banget. Dan berikut adalah daftar jadwal ulang lengkap yang diunggah oleh tim Sheeran di situs resmi beberapa hari yang lalu.

RESCHEDULED SHOWS:

Tue 7 Nov || Manila, Mall of Asia Concert Grounds

RESCHEDULED TO 8 APRIL 2018

Wed 25 Oct || Osaka, Osaka-Jo Hall

RESCHEDULED TO 11 APRIL 2018

Tues 31 Oct || Tokyo, Nippon Budokan

RESCHEDULED TO 13 APRIL 2018    

Wed 1 Nov || Tokyo, Nippon Budokan

RESCHEDULED TO 14 APRIL 2018

"Loh Indonesia mana nih? Kelupaan nulis ya?" Tidak guys. Penulis tidak salah nulis atau tidak teliti. Sayangnya, Indonesia, tidaklah masuk ke daftar jadwal ulang. Konser yang sedianya akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition ini, terpaksa dibatalkan.

Adapun menurut pernyataan tim Sheeran pembatalan konser di Jakarta dan beberapa negara Asia lainnya ini adalah dikarenakan adanya bentrok jadwal (scheduling conflict) serta keterbatasan arena/panggung.

Ed Sheeran Jadwalkan Ulang Konser Tur Asianya, Lalu Bagaimana Dengan Indonesia?

Sumber: PR Worldwide

Dan sejauh ini, menurut vokalis berusia 26 tahun ini, dirinya dan tim belum bisa menentukan lagi secara pasti tanggal baru untuk konsernya di Indonesia ini. Dirinya kini hanyalah bisa meminta maaf yang sebesar-besarnya dan berharap semoga ke depannya, dirinya bisa untuk mengganti pembatalan ini.

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka sekali lagi penulis ingatkan kepada kalian yang mungkin sudah membeli tiket konser Ed dari jauh-jauh hari, untuk segera menghubungi pihak BookMyShow Indonesia agar uang tiket kalian bisa dikembalikan secepatnya.

[read_more id="341908"]

Untuk mengetahui bagaimana prosesnya, silahkan kalian langsung baca di halaman ini. Nah sekarang, untuk mengobati rasa kekecewaan ini, yuk, kita dengarkan lagi saja beberapa lagu-lagu kerennya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=JGwWNGJdvx8

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek