Kenalan dengan Yosua Putra, Pemeran Budi Setiawan di Iklan Binomo

AdlyAngbeen wawancarai musisi merangkap model iklan ini

Kenalan dengan Yosua Putra, Pemeran Budi Setiawan di Iklan Binomo

Jutaan orang tidak menyadari bahwa Budi Setiawan adalah tokoh fiktif belaka. Sang trader profesional dari iklan Binomo yang bikin gempar itu hanya karakter yang diperankan model iklan bernama Yosua Putra.

Banyak orang yang penasaran seperti apa sosok Yosua Putra sebenarnya. Apakah dia juga seorang trader? Untuk mencari tahu, pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi bertemu dengan Yosua dan menggali sosok pribadinya.

1. Budi hanya karakter; sosok aslinya adalah musisi rangkap model iklan

Sesuai dugaan, ternyata Yosua memang bukan seorang trader. Sehari-harinya, Yosua merupakan seorang musisi. Ia bisa memainkan drum dan gitar.

Selain menjadi musisi, Yosua juga merupakan seorang model iklan. Ia mengawali kariernya di Rusia untuk menambah pendapatan selain dari bermusik.

Baca Juga: Tampan Menawan, Ini 10 Meme Budi Setiawan Binomo Paling Kocak!

2. Yosua bertunangan dengan aktris Rusia

Sebelumnya disebut bahwa Yosua memulai jadi model iklan di Rusia. Kenapa ia bisa ada di Rusia? Usut punya usut, ternyata Yosua pernah menetap di sana bersama dengan tunagannya.

Sang tunangan yang berprofesi sebagai aktris film itu ternyata juga adalah sosok yang memperkenalkan Yosua ke dunia iklan.

3. Pernah 3 bulan gak dapat kerja

Meskipun menjalani hidup yang adventurous, Yosua kenyataannya sama seperti orang kebanyakan dan hidupnya pun tidak semulus karkater Budi Setiawan yang ia perankan. Sebagai musisi, ia pernah menjalani masa-masa sulit yang berkepanjangan.

Hidup sebagai musisi, ia pernah tidak mendapt tawaran pekerjaan selama tiga bulan. Selama itu pula ia tinggal bersama keluarganya dan menganggur tanpa kejelasan.

Walaupun demikian, Yosua beruntung mendapatkan support yang besar dari keluarga serta tunangannya. Keduanya sudah pernah kembali ke Indonesia bersama, dan Yosua sangat menghargai perbedaan antara budaya Indonesia dan Rusia yang berbeda.

Kamu bisa menonton wawancara dengan Yosua di video di atas. Gimana, udah nggak penasaran lagi kan dengan sosok asli Budi Setiawan?

Baca Juga: Ketahuan Mencuri Konten YouTuber Lain, Calon Sarjana Minta Maaf

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU