Sudah Usai, Inilah Para Pemenang GoPay Arena Championship!

RB Rebellion, Einheijar, dan IOG menangkan 3 cabang game

Sudah Usai, Inilah Para Pemenang GoPay Arena Championship!

Gelaran GoPay Arena Championship telah usai. Kompetisi esports dari GoPay ini mempertandingkan 3 judul game esports mobile unggulan: Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. 3 pemenang pun muncul setelah melalui berbagai match menegangkan. Siapa saja mereka?

1. Red Bull Rebellion (Mobile Legends)

Kejutan terjadi di cabang Mobile Legends, dimana tim Red Bull Rebellion mematahkan ekspektasi dengan meraih juara pertama. Tim bentukan produsen minuman energi Austria ini ternyata usianya baru dua bulan saja!

Yang lebih menakjubkan, Red Bull Rebellion berhasil menyapu bersih semua match di hadapannya alias tidak pernah kalah satu kali pun! 

2. Einheijar Origins (PUBG Mobile)

Sementara itu, Einheijar Origins menjadi juara cabang PUBG Mobile. Terinspirasi spirit dari para ksatia Valhalla, Einheijar menjalani match demi match dengan gigih dan penuh semangat.

Hasilnya, mereka berhasil meraih 2 Winner Winner Chicken Dinner dan meraup total 100 poin lebih. Ini mengantarkan Einheijar sebagai juara pertama.

Baca Juga: Biar Hidup Sehat, PUBG Mobile Tambah Fitur Healthy Gameplay System!

3. Island of Gods (Free Fire)

Salah satu veteran esports Indonesia, Island of Gods membuktikan pengalaman mereka dengan menjuarai cabang Free Fire. Dengan pengalaman hingga 2 tahun, tim esports milik tim sepak bola Bali United FC ini mampu mengungguli lawan-lawan mereka.

Island of Gods meraih gelar juara setelah mendapatkan 2 Booyah! serta total raihan poin lebih dari 2500.

4. Penghargaan tim lainnya

Selain ketiga tim di atas, masih ada beberapa penghargaan lain untuk tim yang berpartisipasi. Pabz Esports (Mobile Legends), Alpha Team (PUBG Mobile), dan Siren Esports (Free Fire) meraih penghargaan tim terfavorit berdasarkan dukungan gamer via top-up GoPay.

Selain itu, hadiah smartphone diberikan kepada 3 orang top voter serta 9 orang Juragan Top-Up yang paling sering top-up GoPay. Bagaimana pendapat kamu tentang tim-tim pemenang di atas, apakah tim jagoanmu berhasil memenangkan GoPay Arena Championship?

Baca Juga: Banyak Games Seru, Ini Dia Asiknya Baparekraf Game Prime 2020 Day 1!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU