Rayakan Ultah ke-5, Joox Buat Tribute ke Musisi Legendaris Indonesia

Tribute merupakan bagian dari acara Parade Joox Lima

Rayakan Ultah ke-5, Joox Buat Tribute ke Musisi Legendaris Indonesia

5 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan sejak kehadirannya di Indonesia 5 tahun yang lalu, layanan streaming musik Joox telah menjadi bagian penting dalam industri musik Indonesia.

Untuk merayakan momen tersebut, Joox mengadakan rangkaian event Parade Joox Lima berisi penampilan live musik dan talkshow interaktif. Salah satu dari penampilan musik tersebut rupanya merupakan tribute kepada para musisi legendaris Indonesia!

1. Parade Joox Lima

Parade Joox Lima merupakan serangkaian event musik dan talkshow interaktif yang merupakan bentuk perayaan 5 tahun kehadiran Joox di Indonesia. Dari tanggal 12 sampai 28 Oktober 2020, bakal ada banyak penampilan musik menarik dari para musisi Indonesia secara live streaming.

Beberapa artis yang sudah dan akan hadir di Parade Joox Lima adalah Andmesh, Mahalini-Nuca, Mahen, Rara LIDA, SIVIA, Iwa K, Ramengvrl, Ndarboy Genk, D'masiv, Yura Yunita, Tasya Rosmala, Hendra Kumbara, Lesti, Oom Leo, Ucupop, Danilla, Friday Norebang, dan Invasion Kpop Dance Community.

Baca Juga: Di Hari Kemerdekaan, Musisi Lokal Gabung Ke Konser Virtual RESSOnited!

2. Penghormatan musisi legendaris Indonesia

Salah satu event spesial yang bakal diadakan dalam Parade Joox Lima adalah Tribute to Legend. Acara ini didedikasikan kepada para musisi legendaris Indonesia yang telah berpulang lebih dahulu. Glenn Fredly, Didi Kempot, serta Chrisye menjadi musisi yang difitur dalam Tribute to Legend ini.

Musisi-musisi yang akan memberikan penghormatan kepada ketiganya adalah D'masiv, Ndarboy Genk, dan The Bakuucakar featuring Yura Yunita dan Mutia Ayu. The Bakuucakar merupakan band pengiring Glenn Fredly, sementara Mutia Ayu adalah istri dari Glenn Fredly.

3. Live di aplikasi Joox

Tribute to Legend akan tayang secara live streaming pada malam ini, 20 Oktober 2020 pukul 20:00 WIB di Joox Live pada aplikasi Joox. 

Tentunya ke depan masih ada banyak sekali penampilan musik serta talkshow menarik sebagai perayaan Parade Joox Lima. Penampilan artis manakah yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: Tidak Hanya Musisi Luar, Musisi Lokal Juga Isi Lagu Red Dead Redemption 2!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU