DJ Virtual Crystagella Adakan Live DJ Perdana Via Twitch

Crystagella mainkan lagu orisinal, anime, hingga EDM

DJ Virtual Crystagella Adakan Live DJ Perdana Via Twitch

Pandemi virus corona ternyata menjadi andil dari lahirnya bentuk hiburan baru. Jika biasanya orang-orang menonton penampilan DJ di klub atau konser musik, sekarang kita bisa menontonnya di rumah sendiri. Event-event seperti Otagroove Digital dan Quarantune dari VibeTronic adalah contohnya.

Seakan tak ingin kalah, DJ virtual Crystagella juga mengadakan live DJ perdananya secara virtual. CRYonSTAGE yang ia adakan di Twitch berlangsung cukup meriah. Seperti apa keseruannya?

1. Live di tengah pandemi

Crystagella punya banyak rencana di tahun 2020 ini, seperti mengadakan live performance hingga merilis album. Namun pandemi virus corona ini ternyata juga mempengaruhi sosok DJ virtual bernama lengkap Diana Kristarium atau singkatnya Krista ini.

Lewat event CRYonSTAGE yang diadakan 27 Oktober lalu di Twitch, Crystagella akhirnya memiliki kesempatan untuk menampilkan kemampuannya sebagai DJ, sembari menggalang dana untuk memproduksi album perdananya.

Baca Juga: Heboh dan Seru, Ini 10 Virtual YouTuber Indonesia yang Asik Buat Kamu!

2. Krista mainkan setlist lagu bervariatif

Dalam penampilannya di CRYonSTAGE, Krista yang tampil dalam wujud avatar 3D ini memilih lagu yang cukup variatif. Pecinta Jejepangan bisa mudah mengenali lagu-lagu dari game Persona, vocaloid, hingga artis J-pop terkenal seperti Perfume dan Kyary Pamyu Pamyu.

Selain itu, Krista juga memainkan beberapa lagu dance yang lebih serius seperti dari Avicii, Zedd, Last Dinosaur, Skrillex, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga musik-musik future funk dari Yung Bae, Macross 82-99, Joyryde, hingga Desired.

3. Opening dan closing dengan lagu orisinal

Tentunya aksi DJ Krista di dunia virtual tidak lengkap kalau belum memutar beberapa original mix. Ia membuka penampilannya di CRYonSTAGE dengan lagu instrumental buatannya, yaitu "Collision Stars." Di akhir, Krista memainkan salah satu hit single miliknya yaitu "Raison d'etre" bersama dengan solois Dea Dalila.

VOD dari CRYonSTAGE bisa kamu saksikan di akun Twitch Crystagella, sementara potongan dari penampilan "Raison d'etre" bisa kamu tonton di video di atas.

Baca Juga: Di Hari Kemerdekaan, Musisi Lokal Gabung Ke Konser Virtual RESSOnited!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU